uefau17.com

Cara UOB Indonesia Dukung Perempuan Modern - Bisnis

, Jakarta - UOB Indonesia merilis pembaruan UOB Lady’s Card dalam rangka peringati 35 tahun kehadirannya. Kartu kredit ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara yang didedikasikan khusus untuk perempuan.

Pembaruan pada UOB Lady’s Card ini menawarkan berbagai keuntungan dan inovasi, menjadikan Lady’s Card sebagai pelopor dalam memenuhi kebutuhan dan preferensi perempuan modern.

Dalam konteks perekonomian Asia Tenggara, inklusi perempuan memegang peranan penting. Di Indonesia sendiri, bisnis yang dipimpin oleh perempuan memiliki potensi ekonomi sebesar USD 470 miliar. Melihat potensi besar ini, UOB Lady’s Card memperbarui taglinenya menjadi "Unstoppable Together".

Tagline ini mencerminkan peluang tak terbatas yang dapat dicapai perempuan melalui kolaborasi dan dukungan dalam ekosistem yang beragam.

UOB Lady’s Card menawarkan berbagai keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup perempuan modern, seperti akses eksklusif ke acara-acara khusus, talk show, dan pelatihan untuk peningkatan keterampilan.

Berdasarkan data pembelanjaan dari 2020 hingga 2023, tercatat peningkatan transaksi kuliner sebesar 100 persen dan kembalinya transaksi belanja ke tingkat sebelum pandemi.

Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan mengungkapkan, perempuan Indonesia memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi dan pembentukan masyarakat.

 

"Sejak 2019 hingga 2023, jumlah pemegang UOB Lady’s Card meningkat sebesar 95 persen, menunjukkan relevansi jangka panjang dari penawaran kami terhadap kebutuhan gaya hidup perempuan,"jelas dia dikutip Sabtu (18/5/2024).

 

"Saat kami merayakan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk mendukung kemajuan dan kesuksesan perempuan di mana pun mereka berada, sesuai dengan semangat 'Unstoppable Together'," tambah dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Terus Memberdayakan Perempuan

Diluncurkan pada 2010, UOB Lady’s Card fokus memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan bagi nasabah perempuan, termasuk tiga kali poin reward pada kategori Fashion, Department Store, Groceries, dan E-Commerce.

"Sudah ada 90 juta merchant yang siap untuk di belanjakan" ucap Herman Soesetyo selaku Cards and payment Head UOB Indonesia.

Selain itu, promosi Lady’s Day setiap hari Rabu menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk kategori kecantikan tertentu

Desain baru UOB Lady’s Card dibuat oleh Sunny Chyun, pemenang UOB Painting of the Year 2017 (Singapura).

Desain ini menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, melambangkan kompleksitas dan keberagaman peran perempuan.

Kampanye "Unstoppable Together" dan desain kartu baru ini diluncurkan serentak di seluruh ASEAN, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia pada Mei 2024.

 

3 dari 3 halaman

Promosi Eksklusif

UOB Indonesia juga akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif bekerja sama dengan Mastercard, menawarkan hadiah bersantap gratis di restoran ternama seperti C’Steak, Grand Hyatt, dan Henshin, Westin Jakarta, hingga Juni 2024, dengan syarat minimum transaksi Rp10 juta dalam 60 hari setelah persetujuan kartu.

Dengan peluncuran ini, UOB Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus memberdayakan perempuan agar dapat meraih gaya hidup yang lebih aspiratif dan dinamis, selaras dengan semangat “Unstoppable Together” yang diusung dalam kampanye terbaru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat