uefau17.com

Belanja Fashion Item dan Gadget Terasa Ringan dengan Cicilan 0% dari BRI - Bisnis

, Jakarta Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan seringkali kita terkejut melihat sejumlah barang dan perabot yang perlu diperbarui atau update. Rasanya seperti baru kemarin dibeli, tapi kini mungkin sudah terasa usang dan tidak lagi sesuai dengan kebutuhan tau gaya hidup kita. 

Untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan menjaga kualitas gaya hidup, memang penting bagi kita untuk memperbarui barang-barang secara berkala. Apalagi, pada dasarnya setiap barang yang ada bisa mengalami penurunan fungsi dan kualitas. 

Setidaknya ada sekitar tujuh kategori yang perlu diupgrade tergantung pada kebutuhan dan preferensi individu, antara lain:

1. Gadget dan Elektronik

Teknologi terus berkembang, begitu juga dengan perangkat seperti smartphone, laptop, tablet dan perangkat elektronik lain yang selang beberapa tahun terasa usang dan tidak mendukung software terbaru.

2. Perabotan Rumah Tangga

Mulai dari mesin cuci, kulkas, kompor, oven, dan perabotan rumah tangga lain, termasuk furniture sofa, meja, kursi mungkin sudah waktunya ganti baru karena sudah tidak efisien dan efektif mendukung kebutuhan keluarga.

3. Pakaian dan Aksesoris

Tren fashion terus berkembang, apabila pakaian aksesoris kamu sudah tak lagi sesuai dengan tren atau bahkan tidak layak pakai, mungkin sudah waktu untuk memperbarui koleksi pakaian dan aksesoris. Dari kaos, outer, celana, topi, kacamata, dan lainnya.

4. Perlengkapan Kerja

Untuk meningkatkan produktivitas, mungkin kamu bisa pertimbangkan untuk memperbarui perlengkapan kerja dari hal terkecil hingga hal yang paling krusial. Baik Pekerjaan di kantor maupun pekerjaan yang terkait dengan urusan rumah tangga.

5. Peralatan Olahraga

Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan tubuh serta mendukung gaya hidup aktif. Maka dari itu peralatan yang memadai, nyaman dan berkualitas juga tak kalah penting.

6. Perlengkapan Hobi 

Supaya lebih nyaman dan menyenangkan melakukan hobi kamu, perlu juga untuk memastikan apakah perlengkapan tersebut perlu diupgrade atau diganti yang baru.

7. Kendaraan 

Kendaraan kamu sudah tua, kinerjanya menurun atau bahkan banyak perbaikan? Mungkin saatnya untuk mempertimbangkan membeli baru supaya lebih nyaman dan aman berkendara. Tertarik untuk yang ramah lingkungan, bisa melirik kendaraan listrik.

Untuk memperbarui atau mengupgrade barang-barang di atas memang tidaklah mudah. Perlu modal dan perencanaan yang baik supaya tidak mengganggu keuangan. Kabar baiknya, kamu bisa mewujudkannya upgrade baru satu per satu atau sekaligus dengan cara memanfaatkan Program cicilan BRING dari BRI.

Belanja banyak dengan Kartu Kredit BRI bayarnya tetap ringan dengan program BRING. Bunga mulai 0% dan nikmati Tenor hingga 24 bulan. Transaksi online ataupun offline melalui EDC merchant manapun dapat diubah menjadi cicilan, sehingga amu lebih ringan bayarnya, dan terasa lebih nyata manfaatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketentuan Cicilan BRING

Program cicilan BRING ini berlaku selama periode 01 April s.d. 31 Juli 2024, dengan Ketentuan Cicilan BRING sebagai berikut:

  • Program berlaku bagi seluruh Pemegang Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card)
  • Proses pengajuan konversi maksimal 7 hari kalender setelah tanggal transaksi
  • Pastikan anda belum mengajukan konversi cicilan melalui channel BRI lainnya (misal SMS, Email atau merchant online)
  • Minimal transaksi yang dapat dikonversi adalah sebesar Rp 500.000,-
  • Skema program BRING dapat dilihat pada link #.

Konversi Transaksi Menjadi Cicilan

Caranya mudah, dengan menelpon ke 1500017, sebutkan tanggal dan nominal transaksi yang ingin dikonversi menjadi cicilan, dan tenor cicilan. Atau, melalui menu Ubah Cicilan BRING pada aplikasi BRI Credit Card Mobile. Download aplikasi di BRI Credit Card Mobile Playstore dan AppStore sekarang juga untuk menikmati berbagai fiturnya. Kamu juga dapat melakukan transaksi cicilan Kartu Kredit BRI di merchant kerjasama Bank BRI di sini.

Nah, buat kamu yang belum dan ingin memiliki kartu kredit BRI, pengajuan mudah dan cepat. Pertama, akuisisi kartu kredit melalui website kartukredit.bri.co.id yang bisa diakses melalui desktop maupun mobile. Kedua melalui Co-Branding In Apps. BRI berkolaborasi dengan Co-Branding Partners menerbitkan Kartu kredit inovatif yang menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pengajuan kartu kredit, berbelanja di dalam & luar aplikasi, serta fitur one stop in apps solution untuk memantau penggunaan kartu kredit melalui aplikasi Co-Branding Partners. Seperti Tokopedia, OVO, dan Traveloka.

Informasi selengkapnya seputar Kartu Kredit BRI dan Cicilan BRING BRI klik di sini.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat