uefau17.com

Top 3: Biaya Sekolah di STIP Jakarta Bikin Penasaran - Bisnis

, Jakarta Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta saat ini tengah hangat menjadi perbincangan publik, lantaran kembali viral ada seorang mahasiswa STIP Jakarta yang tewas setelah dianiaya oleh seniornya.

Kejadian bermula saat korban Putu Satria Ananta Rustika alias P (19) bersama empat orang rekannya baru saja selesai jalan santai. Dia kemudian dipanggil oleh senior tingkat dua.

Dibalik kejadian ini, informasi mengenai biaya sekolah di STIP ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftarnya per Senin (6/5/2024):

1. STIP Jakarta Jadi Skandal Pembunuhan, Segini Biaya Sekolahnya

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta saat ini tengah hangat menjadi perbincangan publik, lantaran kembali viral ada seorang mahasiswa STIP Jakarta yang tewas setelah dianiaya oleh seniornya.

Kejadian bermula saat korban Putu Satria Ananta Rustika alias P (19) bersama empat orang rekannya baru saja selesai jalan santai. Dia kemudian dipanggil oleh senior tingkat dua.

Korban bersama teman-temannya diarahkan untuk menuju ke kamar mandi lantai 2 STIP Jakarta. Korban bersama keempat rekan disuruh baris oleh para seniornya. Di situlah diduga terjadi kekerasan sebab korban pakai baju olahraga ke Gedung Pendidikan lantai 3 sekolah tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Indonesia Masuk Final, Simak Daftar Pemenang Thomas Cup dan Uber Cup Sejak 1948 hingga 2022

Tim Thomas Indonesia berhasil melaju ke partai final. Jonatan Christie dan kawan-kawan menang 3-0 atas Chinese Taipei pada babak semifinal Thomas Cup 2024. Indonesia menyapu bersih Chinese Taipei setelah Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie sama-sama sukses menyumbang angka.

Langkah Tim Thomas Indonesia ini menyusul jejak Tim Uber Indonesia yang juga akan berlaga di final Uber Cup 2024 setelah menang dramatis 3-2 atas Korea Selatan pada Sabtu siang atau beberapa jam sebelum tim Piala Thomas Indonesia bertanding.

Sudah lama sekali Indonesia tak melaju ke final Piala Thomas dan Uber bersamaan. Terakhir kali Indonesia bisa lolos ke final Piala Thomas dan Uber sekalius pada tahun 1998.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ipswich Town Klub Elkan Baggott ke Premier League, Punya Pasaran Rp 877,7 Miliar

Ipswich Town akhirnya kembali ke Liga Inggris. Ipswich Town merupakan klub pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Seperti diketahui, Ipswich Town kembali ke Liga Inggris kasta tertinggi atau Premier League untuk pertama kalinya sejak 2002 dengan meraih kemenangan atas Huddersfield, Sabtu (4/5/2024).

Dengan capaian tersebut, Elkan Baggott pun berpeluang untuk menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang merumput di Premier League.

Ipswich Town menyelesaikan musim dengan 96 poin, hanya satu poin lebih sedikit dari juara bertahan Leicester, dan menjadi tim pertama sejak Southampton pada 2011/2012 yang naik dari kasta ketiga ke kasta pertama Liga Inggris dalam musim berturut-turut.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat