uefau17.com

OCBC Bawa Musisi Dunia Manggung di Indonesia, Siapa Saja? - Bisnis

, Jakarta OCBC kembali menggelar acara tahunan unggulannya, Premium Music Experience (PME) 2024, sebagai respons atas antusiasme yang tinggi dari nasabah terhadap tren gaya hidup musik.

Dengan menghadirkan musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri, acara ini tidak hanya menjadi wahana hiburan, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen bank dalam memenuhi kebutuhan nasabahnya secara holistik.

Sebagai signature event, PME 2024 menampilkan deretan musisi papan atas dunia seperti David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, dan Afgan dari Indonesia.

Sejak tahun sebelumnya, PME telah menjadi magnet bagi lebih dari 7000 penonton dari berbagai kota di Indonesia, menunjukkan minat yang kuat dari nasabah terhadap acara-acara bertema musik yang berkualitas. 

Jenny Hartanto, National Network Head OCBC, menekankan bahwa PME tidak hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga mencerminkan kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah Indonesia.

"Dalam era di mana tren gaya hidup menjadi bagian penting dari identitas personal, PME menjadi salah satu solusi bagi nasabah yang ingin tetap mengikuti tren tetapi tetap menjaga kesehatan finansial mereka." Ucap jenny pada Press Conference Jakarta, Jumat (3/05/2024)

Hal ini sejalan dengan visi OCBC sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabahnya.

Faren Indirawati Tjong, National Network Head OCBC menjelaskan bahwa hal ini bisa menjadi kesempatan bagi nasabah untuk memperoleh beragam keuntungan melalui produk-produk keuangan OCBC. 

Dukungan OCBC terhadap gaya hidup nasabah tidak hanya terbatas pada acara musik.

"Bank juga menyediakan berbagai program privilege, diskon, dan kemudahan transaksi untuk mendukung gaya hidup nasabah, termasuk dalam hal traveling dan pembelian tiket konser." Jelas Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Division Head OCBC.

Ini merupakan bagian dari komitmen OCBC dalam memberikan pengalaman perbankan yang holistik dan menyeluruh kepada nasabahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Registrasi dan Informasi Lebih Lanjut

PME tidak seperti konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card.

Sementara untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan.

"Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribu saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z." Tambah Faren

Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tetapi juga termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex).

Bagi nasabah yang ingin bergabung dalam PME 2024, informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs web resmi OCBC atau langsung ke cabang terdekat.

Pendaftaran program ini telah dibuka sejak tanggal 21 Maret hingga 7 Juni 2024. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, Premium Music Experience 2024 menjadi salah satu ajang musik yang patut dinantikan oleh para pecinta musik dan nasabah setia OCBC di seluruh Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat