uefau17.com

Tonton Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Tottenham di Vidio 5 Mei 2024, Segera Dimulai - Bola

, Jakarta- Liverpool akan berjumpa Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2024) malam WIB. Kedua tim saat ini sedang lesu memasuki saat krusial jelang akhir musim 2023/2024.

Peluang Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2023/2024 semakin mengecil setelah cuma menang sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League. The Reds bahkan dua kali beruntun gagal menang dengan cuma meraup satu angka.

Akibatnya Liverpool kini tertahan di urutan tiga klasemen dengan 75 poin. Mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Arsenal dan tujuh angka dari Manchester City. Celakanya City masih memiliki tabungan satu laga tunda sehingga bisa menjauh lagi.

Nasib Liverpool hampir mirip dengan yang dialami Tottenham Hotspur. Son Heung-min dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Mereka keok dari Newcastle United, Arsenal dan yang teranyar Chelsea.

Akibat kehilangan sembilan poin beruntun, pasukan Ange Postecoglou ini terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka tertinggal tujuh poin dari peringkat empat Aston Villa.

Liverpool dan Tottenham pun harus menang pada duel di Anfield nanti malam. Jika sampai lagi maka target yang ingin dicapai harus dikubur dalam-dalam. Ini berlaku bagi kedua tim.

Laga seru Liga Inggris antara Liverpool menjamu Tottenham akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidio Siarkan Live Streaming Liverpool vs Tottenham

Untuk menyaksikan keseruan duel Liga Inggris antara Liverpool melawan Tottenham lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Konate, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Tottenham Hotspur: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Emerson; Bentancur, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat