uefau17.com

Beli Hampers Lebaran dan Bayar dengan BRIVA di BRImo Dijamin Makin Praktis! - Bisnis

, Jakarta Jelang Idulfitri, memberi hampers Lebaran ke teman dekat atau sanak famili merupakan salah satu tradisi yang kerap dilakukan. Hampers Lebaran itu pun secara tidak langsung menyampaikan pesan kebahagiaan dan kebersamaan kepada orang lain.

Tak hanya itu, hampers Lebaran juga mencerminkan nilai-nilai persaudaraan dan kedermawanan yang tercermin dalam setiap produk yang dipilih. Dengan begitu, memilih hampers Lebaran yang tepat tidak hanya bentuk apresiasi kepada orang-orang terkasih, tetapi juga menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap kebutuhan mereka.

Ya, biasanya, isi dari hampers Lebaran pun bermacan-macam ragam dan bentuknya. Mulai dari paket kue-kue, makanan, atau bahkan barang-barang kebutuhan sehari-hari yang dikemas secara menarik diberikan kepada orang-orang terkasih.

Namun, dengan kesibukan pekerjaan yang padat, kemudahan dalam melakukan pembelian dan pembayaran hampers Lebaran itu menjadi kunci utama. Untungnya, dengan kemajuan teknologi, kemudahan itu dapat dinikmati dengan fitur-fitur modern yang disediakan BRI.

Lewat BRImo yang merupakan layanan digital dari BRI bisa menjadi solusi untuk mempermudah proses beli hampers Lebaran dan melakukan pembayaran cepat serta aman melalui BRIVA (BRI Virtual Account) dengan cara transfer bank ke nomor rekening virtual yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BRIVA dan Keunggulan dalam Transaksi

BRIVA atau BRI Virtual Account merupakan layanan pembayaran online yang disediakan oleh BRI. Layanan pembayaran online tersebut pun dapat memudahkan nasabah melakukan pembayaran kepada penjual online dengan cara transfer bank ke nomor rekening virtual unik.  

Fyi, nomor virtual account tersebut dibuat khusus untuk setiap pembeli dan penjual, sehingga memudahkan proses pembayaran dan pencocokan dana. Selain itu, dengan nomor VA yang unik itu, keamanan transaksi pun jadi lebih terjaga.

BRIVA memberikan keunggulan dalam setiap transaksi pembelian hampers Lebaran yang kamu lakukan. Pasalnya, BRIVA sangat mudah dan praktis karena pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo tanpa perlu datang ke ATM atau bank terdekat.

Tak hanya itu, proses pembayaran dengan BRIVA pun cepat karena diproses secara real-time sehingga penjual dapat segera menerima pembayaran. Last but not least, BRIVA juga bebas admin yang semakin membuat transaksi kamu sedikit lebih hemat.

3 dari 3 halaman

Langkah Menggunakan BRIVA

Berbagai keunggulan BRIVA dalam melakukan pembayaran hampers Lebaran sangat mudah dan praktis bukan? Nah, jika kamu ingin mengetahui langkah menggunakan BRIVA, bisa ikuti cara di bawah ini, ya!

1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

2. Pilih "BRIVA".

3. Input nomor virtual account.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN.

5. Transaksi berhasil.

Nah, dengan BRIVA di BRImo, kamu bisa membayar hampers Lebaran di mana saja dan kapan saja. So, agar tidak terjadi kendala dalam transaksi hampers Lebaran, saatnya menggunakan BRIVA di BRImo untuk berbagi kasih dengan orang terdekat dan sanak famili, ya!

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan bayar belanja online dengan BRIVA di BRImo, kamu bisa dilhat di sini. Dan jangan lupa untuk unduh BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat