uefau17.com

Nasib Putri Ariani di AGT 2023 Diumumkan Pagi Ini, Tonton Link Live Streaming Berikut - Bisnis

, Jakarta Nasib Putri Ariani dalam ajang America's Got Talent (AGT) 2023 ditentukan pada Kamis pagi ini atau Rabu (27/9) malam waktu Amerika.

Sebelumnya, penampilan Putri Ariani di final America’s Got Talent (AGT) 2023 mampu memukau juri ajang pencarian bakat Amerika Serikat tersebut. Tak sendiri, Putri Ariani merupakan satu dari 11 kontestan yang mempertarungkan gelar juara America’s Got Talent (AGT) 2023.

Untuk melihat hasil final America’s Got Talent (AGT) 2023 di mana penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani tampil dalam babak final, ada beberapa link yang bisa dibuka, antara lain

  • YouTube: https://www.youtube.com/@AGT
  • NBC: https://www.nbc.com/americas-got-talent
  • Peacock (bagi yang berada di AS): https://www.peacocktv.com

Sebelumnya, dikutip dari laman Health , dalam penampilannya di babak final AGT 2023, gadis penyandang disabilitas netra membawakan lagu 'Don’t Let The Sun Go Down On Me' yang dipopulerkan penyanyi senior asal Inggris, Elton John.

Dalam video yang diunggah di Instagram resmi America’s Got Talent pada hari ini, Rabu 27 September 2023, Putri Ariani tampil anggun mengenakan gaun abu-abu bertabur payet.

Seperti penampilannya di babak semifinal, Putri kembali tampil sambil memainkan piano. Namun, penampilan kali ini dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara (choir).

Pukau Simon Cowell

Persembahan Putri Ariani berhasil memukai para juri, salah satunya Simon Cowell. Bahkan, Simon menyebut Putri sebagai berlian langka.

"Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini," kata Simon Cowell.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Putri Ariani di Final AGT 2023 Tuai Pujian Warganet

Aksi Putri di panggung megah itu pun mendulang pujian warganet. Bukan hanya warganet Indonesia, tapi mancanegara. Bahkan ada yang bilang bahwa suara putri memenangkan hati para penonton.

"Suka dan mendukung sepenuhnya dari Washington DC, kamu memenangkan hati kami, semoga sukses Putri," kata seorang warganet dari Washington DC, Amerika Serikat.

"Love you Putri, kamu mengagumkan, kami di Malaysia berharap kamu menang AGT dan selalu mendukungmu, kamu sangat berbakat dan kamu pantas untuk menang.".

"Kamu seperti sebuah inspirasi bagiku. Aku mempelajari lagumu yang kamu bawakan di audisi AGT (Loneliness), kita di episode yang sama, semoga sukses malam ini," ujar Zoee Riana yang merupakan salah satu kontestan di episode yang sama tapi tereliminasi.

3 dari 4 halaman

Putri Ariani di Final AGT 2023: Kita Semua Setara, Jangan Takut Gapai Mimpi

Putri Ariani kembali mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, saat tampil di babak final pada Selasa (26/9/2023) malam waktu Amerika Serikat (AS), atau Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Putri Ariani membawakan lagu Elton John, “Don’t Let the Sun Go Down on Me” sambil memainkan piano dan diiringi paduan suara.

Penampilannya sontak memukau para juri dan seluruh penonton di Pasadena Civic Auditorium, AS. Putri bahkan membuat penonton bergemuruh dengan bertepuk tangan dan memberikan teriakan untuknya.

Setelah tampil dalam babak final AGT 2023, Putri berpesan agar semua orang tidak takut untuk mengejar mimpi.

"Saya yakin kita mampu, kita bisa dan kita semua setara," kata Putri saat ditanya host America’s Got Talent 2023, Terry Crews, seperti mengutip dari video yang diunggah di kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu (27/9/2023).

"Jadi, jangan takut untuk terus menggapai impian kamu. Mimpi kita akan menjadi nyata jika kita percaya," sambung Putri dengan raut wajah bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Simon Cowell Puji Penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023

Simon Cowell yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri merasa kagum dengan penampilan penyanyi berumur 17 tahun ini.

"Kamu merupakan salah satu dari permata yang kami temukan dalam beberapa tahun sekali yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini," kata Simon.

Di momen itu, Terry Crews juga sempat mengingatkan bahwa Simon memberikan Golden Buzzer kepada penyanyi asal Jogjakarta tersebut.

“Terry, ini bukan karena aku memberikan Golden Buzzer, kayaknya siapa pun dari kita akan memberikannya Golden Buzzer,” ucap Simon Cowell.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat