uefau17.com

Top 3: Sosok Bernard Arnault, Orang Terkaya di Dunia - Bisnis

, Jakarta Bernard Arnault, pemilik perusahaan barang mewah LVMH, menempati posisinya sebagai orang terkaya di dunia, menandai pertama kalinya seorang warga Prancis memimpin peringkat. Lantas siapakah Bernard Arnault?

Bernard Arnault merupakan CEO dari produsen barang mewah terbesar di dunia LVMH. Perusahaannya itu menaungi beberapa barang mewah yang mungkin sudah dikenal banyak orang. Salah satu merek fesyen terkenalnya yaitu Louis Vuitton, Fendi, Christian Dior, hingga Celine, dan masih banyak lagi.

Artikel mengenai profil Bernard Arnault yang menjadi orang terkaya di dunia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada Senin 10 Juli 2023:

1. Profil Bernard Arnault, Orang Terkaya Sejagat Raya

Forbes merilis daftar terbaru miliarder dunia 2023. Secara keseluruhan, miliarder di Bumi ini sekarang memiliki harta USD 12,2 triliun, turun USD 500 miliar dari USD 12,7 triliun pada Maret 2022.

Hampir setengah dari daftar tersebut mengalami penurunan kekayaan yang drastis termasuk di dalamnya adalah Elon Musk. Bahkan posisinya turun dari nomor 1 ke nomor 2 setelah melakukan akuisisi Twitter yang sangat mahal.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Terbang Usai Terjun Bebas, Cek Rinciannya 9 Juli 2023

Harga emas yang dijual PT Pegadaian (Persero) atau harga emas Pegadaian kompak naik. Lonjakan harga emas hari ini berbalik arah usai harga emas anjlok kemarin.

Harga emas di Pegadaian hari ini termurah Rp 548.000 untuk ukuran 0,5 gram jenis UBS dan termahal Rp 1.024.590.000 untuk ukuran 1.000 gram jenis Antam.

Pegadaian menyediakan emas jenis Antam, Retro, UBS dan Batik. Untuk harga emas Batik, sudah beberapa pekan ini kosong. Sedangkan ukuran yang dijual mulai dari 0,5 gram hingga 1.000 gram.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Urai Macet, Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Cuma Buat Penumpang dan Sembako hingga 17 Juli 2023

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dan PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (ASDP) Persero, sepakat fokus melayani penyebrangan untuk angkutan penumpang dan truk bermuatan sembako di lintas Ketapang-Gilimanuk hingga 17 Juli 2023.

Hal ini menjadi arahan dan kesepakatan bersama dalam rapat koordinasi untuk mengurai antrian di lintas Ketapang - Gilimanuk yang dipimpin oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Hendro Sugiatno dan diikuti oleh Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi, Direktur Komersial dan Pelayanan ASDP M Yusuf Hadi, Kepala BPTD Wilayah XI Jawa Timur, Wakapolres Banyuwangi, Korsatpel Pelabuhan Penyeberangan Ketapang BPTD Wilayah XI, Kasatlantas Banyuwangi dan Kadishub Provinsi Bali.

Baca artikel selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat