uefau17.com

Auto Jadi Sultan dengan Investasi Properti, Cek di Sini! - Bisnis

, Jakarta Teruntuk anak muda, instrumen investasi kini sudah banyak pilihan dan ragamnya, lho. Investasi tidak hanya berkaitan dengan urusan portofolio dan saham belaka, namun properti pun kini sudah menjadi bagian dari investasi. Bahkan, properti, khususnya rumah menjadi salah satu bentuk investasi yang banyak dipilih oleh banyak orang.

Hal itu terjadi karena properti merupakan salah satu investasi yang paling menguntungkan sejak dulu. Pasalnya, kenaikan harga properti bisa mencapai 5 hingga 10 persen per tahun, bahkan terkadang hingga 20 persen per tahun. Apalagi jika harga properti semakin mahal, akan semakin besar pula keuntungan yang didapatkan.

Dengan kenaikan yang cukup signifikan tersebut, menjadi seorang sultan bukanlah mimpi, bukan? Akan tetapi, kamu perlu mencermati beberapa hal jika ingin memulai investasi di bidang properti. Mulai dari concern terhadap lokasi properti yang akan dipilih, fasilitas yang ada pada properti, hingga keamanannya harus sangat diperhatikan.

Selain itu, kamu juga harus memiliki perencanaan yang matang dan juga strategi yang tepat dalam memulai investasi di bidang properti, khususnya rumah. Agar mendapatkan kiat-kiat yang tepat dalam memulai investasi tersebut, kamu bisa menyaksikan Podcast KPR BRI Property Expo, “Rumah dan Investasi Auto Jadi Sultan” dari BRI.

Dalam acara yang disiarkan secara daring tersebut, kamu bisa mendapatkan strategi yang tepat untuk menjadi seorang sultan dari seorang property investor Anthony Sudarsono. Tak hanya itu, hadir pula Regional Consumer Banking Head BRI D Argo Prabowo yang akan menjelaskan bagaimana skema pembiayaan untuk mewujudkan investasi properti yang tepat. Acara akan semakin menarik karena akan dipandu oleh Willy Winarko. 

So, kamu bisa menyaksikan podcast persembahan dari BRI ini di Vidio.com pada Jumat (3/3/2023) pukul 16.00 WIB, ya! Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait KPR BRI, kamu bisa berkunjung ke laman ini. Eits, last but not least, jangan melewatkan acaranya di sini!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat