uefau17.com

Festival Akhir Tahun, Ratusan Brand Clothing Lokal Banting Harga Besar-besaran - Bisnis

, Jakarta Mengisi libur akhir tahun 2022, Jakcloth gandeng 150 brand clothing lokal dan juga UMKM kuliner yang ada di Cikarang dan Bekasi. Bank Aladin pun digandeng untuk mendapat potongan harga yang lebih murah lagi.

"Menutup tahun, kali ini digelar di dua kota industri di wilayah Jabodetabek, di antaranya Cikarang dan Bekasi. Event ini di gelar di Cikarang, tepatnya di Lippo City Walk Cikarang dan Bundaran Tarian Langit, Bekasi, mulai tanggal 28 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023," tutur Ucok Nasution, selaku CEO JakCloth.

Menurutnya, kota ini menjadi pilihan JakCloth karena alasan keduanya selalu memiliki jumlah visitor yang cukup tinggi sekaligus daya beli yang cukup baik.

Menariknya akhir tahun ini pengunjung punya kesempatan untuk masuk gratis ke area JakCloth, caranya mudah cukup download aplikasi Bank Aladin dengan menggunakan kode referral, maka pengunjung sudah bisa mendapatkan 1 tiket masuk gratis dan merchandise.

“Pengunjung bisa datang dan dapatkan tiket masuk gratis, dengan mendownload Aladin. Dan registrasi menggunakan kode referral, selain dapat tiket pengunjung juga dapat merchandise lucu dari JakCloth, sebagai penambah imun, pengunjung juga akan diberikan susu kemasan dan vitamin," kata Ucok.

Bicara year end sale JakCloth, selalu hadirkan diskon besar-besaran dari berbagai brand clothing yang hadir di event ini, total potongan harga ditawarkan sampai 90 persen, karena biasanya brand clothing akan sekaligus cuci gudang.

"Sebab awal tahun, brand fashion ini akan ada perubahan karakter fashion," katanya.

Adapun brand-brand clothing local yang hadir di antaranya Roughneck, Vans, Belamy, Reggo, Native, Evil Spirit, Hommes Apparel, Trasher, Chipsky, Leaf, Crooz dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Tahun, Jakcloth Pasarkan Produk UKM Clothing Lokal Berkualitas Internasional

Bangkitkan UKM clothing lokal, Jakcloth X Tokopedia 2022, masih terus berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan kali ini di Malang, Jawa Timur, harga kaos hasil desain lokal dijual mulai harga Rp 40 ribuan.

Meski diobral murah dan ramah di kantong, desain kaos buatan anak negeri itu pun berkualitas internasional. Harga 'tebus murah' pun digelar untuk para pecinta karya desainer dalam negeri.

"Untuk pameran di The Plaza Begawan Apartemen pada 21 hingga 25 Desember nanti, ada 50 brand apparel lokal yang berpartisipasi. Semuanya memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan brand luar," ungkap Founder Jakcloth, Ucok Nasution, Senin (19/12/2022).

Mulai dari Evernext, Awesam, Heylook, Chipsky, Heyho!, Waitwhat, Zook, Maxius, Live dan sebagainya.

 

3 dari 3 halaman

Tebus Murah

Tebus murah berbagai produk tersebut bisa digunakan untuk potongan harga hingga 80 persen. Misalnya saja, kaos tote vag dari harga Rp 39.900 bisa ditebus dengan harga Rp 4.900. Lalu kaos seharga Rp 100.000 bisa ditebus Rp 49.900, dan berbagai jenis produk fashion lainnya.

Untuk konsep tebus murah, para pembeli yang cukup datang ke JakCloth di Malang, kemudian datang ke booth Tokopedia "Tebus Murah". Selanjutnya, memilih produk yang akan dibeli lalu masuk ke aplikasi Tokopedia dan masuk ke akun Jakcloth.

"Yang berbeda di Malang, Jakcloth bekerja sama dengan salah satu brand pembersih muka, yang menjual produk bandling seharga Rp 480 ribu, bisa ditebus seharga Rp 40 ribu," kata Ucok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat