uefau17.com

Usai Eror, Aplikasi Livin' by Mandiri Kembali Normal - Bisnis

, Jakarta Bank Mandiri memastikan layanan Livin' by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2/2022) kemarin.

"Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah," ujar Rudi dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2022).

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Rudi sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan aplikasi Livin' by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

"Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah," pungkas Rudi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Twitter Keluhkan Aplikasi Livin' Mandiri Error

Pengguna Twitter mengeluhkan aplikasi Livin' by Mandiri tidak bisa diakses.

Informasi ini ramai dikicaukan oleh pengguna layanan perbankan digital Livin' di linimasa Twitter, Jumat (25/2/2022).

Banyaknya warganet yang mengeluhkan aplikasi Livin error di linimasa pun membuat topik Livin menjadi salah satu trending topic Twitter hari ini.

Seorang pengguna Livin mengaku aplikasi Livin miliknya tidak bisa diakses. Hal ini diamini oleh sejumlah pengguna Livin yang mencuitkannya di linimasa Twitter.

"Livin Mandiri error ya? Gak bisa login, stuck in the loop," cuitnya.

Sebagian pengguna yang mengeluhkan masalah ini menyebut, layanan Livin sudah mulai error sejak pagi, tepatnya pukul 10 pagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat