uefau17.com

Terjun ke Bisnis Kos-kosan, Ini yang Perlu Diperhatikan - Bisnis

, Jakarta Menjalankan bisnis kontrakan atau kos-kosan, menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Apalagi jika lokasi rumah disewakan tersebut memiliki lokasi strategis dekat dengan area perkantoran atau pusat pendidikan.

Bukan perkara mudah untuk menjalankan bisnis ini. Perlu rencana dan startegi khusus agar bisnis ini menguntungkan. Nah, bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis kos-kosan, perhatikan hal berikut ini:

Pilih area bisnis

Memilih lokasi yang tepat memulai bisnis kos-kosan adalah hal yang mutlak. Pasalnya, percuma membuat bisnis ini dengan lokasi yang jauh kemana-kemana. 

Sebagai contoh, kos-kosan kamu ini memiliki area yang tak jauh dari pusat perkantoran, universitas, maupun sarana transportasi umum. Dengan begitu, calon penghuni bakal memilih kos-kosan kamu ketimbang yang lain.  

Buat kondisi lokasi nyaman

Dengan lokasi yang strategi, kamu juga perlu membuat lingkungan kos-kosan ini nyaman dan aman. Dengan metode satu pintu, penghuni bakal nyaman tinggal di kos-kosan milikmu. Apalagi dengan adanya penjaga keamanan yang selalu menjaga lingkungan area bisnismu ini. 

Dengan begitu, calon penghuni bakal menjadikan kos-kosan kamu menjadi pilihan utama mereka. 

Fasilitas memadai

Dengan harga yang sesuai, tentu ada fasilitas yang memadai. Nah, kamu harus memberikan fasilitas yang memadai dalam bisnis kos-kosan. Mulai dari Wifi, AC, parkir, dan fasilitas air panas.

Nah, fasilitas water heater tidak banyak diberikan oleh para pelaku bisnis kos-kosan. Hal itu bisa menjadi peluang bagi kamu yang ingin berbeda dengan bisnis lainnya. 

Untuk membuat kamu tinggal pasang heater yang memiliki elemen pemanas yang baik untuk digunakan untuk water heater, seperti elemen pemanas dari Polarin Xinindo. 

Yap, Polarin Xinindo jual elemen pemanas untuk keperluan bisnis para pelanggan yang bertujuan untuk memanaskan sesuatu, seperti water heater. 

Dalam produk tersebut Polarin Xinindo menjual sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan spesifikasi yang dibutuhkan, produk tersebut bakal dibuat sesuai keinginan kamu. 

Dengan pengerjaan yang rapi, petugas yang profesional dan berpengalaman serta harga kompetitif membuat hasil produk yang dihasilkan dijamin memuaskan. Agar lebih jelas, berikut model dan Spesifikasi elemen pemanas dari Polarin Xinindo

Immersion Heater yang merupakan jenis heater yang digunakan pada media cair, baik itu air, oli maupun bahan kimia. Lalu ada Band Heater, Finned Heater, Cartridge Heater, Chemical Heater, Strip Heater, dan Bell Heater.

Kalau sudah begitu, fasilitas yang kamu berikan sudah memadai dan bakal menjadi pilihan bagi calon penghuni lainnya. 

Coba deh!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat