uefau17.com

Lenovo LOQ 15IAX9I: Laptop Gaming Premiun untuk Gamer Pemula dengan Harga Terjangkau! - Tekno

, Jakarta - Lenovo baru saja meluncurkan lini produk terbaru mereka di pasaran, yakni Lenovo LOQ 15IAX9I. Perusahaan mengklaim, laptop gaming baru ini dirancang khusus untuk para gamer pemula.

Disebutkan, Lenovo LOQ 15IAX9I dibuat bagi gamer yang ingin merasakan sensasi bermain game kelas atas tanpa menguras dompet.

Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan perpaduan sempurna antara performa tinggi, fitur inovatif, dan desain stylish.

Performa Tinggi untuk Menaklukkan Game Favorit

Lenovo melengkapi laptop gaming barunya ini dengan prosesor Intel Core generasi ke-12 dan GPU Intel Arc 5, dan diklaim mampu melahap game-game berat dengan mudah.

Mengutip keterangan resminya, Selasa (18/6/2024), Lenovo LOQ 15IAX9I menjanjikan performa luar biasa memungkinkan gamer untuk bermain game dengan lancar tanpa lag.

Lenovo LOQ 15IAX9I juga sudah dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+, sebuah teknologi AI mampu menyesuaikan pengaturan laptop secara otomatis sesuai dengan aktivitas sedang dilakukan.

Hal ini memungkinkan gamer untuk mendapatkan performa terbaik tanpa harus repot-repot mengatur pengaturan secara manual.

Walau tampil sebagai laptop gaming, LOQ 15IAX9I dirancang dengan portabilitas tinggi sehingga gamer dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.

"Laptop ini memiliki dimensi 359.86 x 258.7 x 21.9–23.9 mm dan bobot hingga 2.45 kg, menjadikannya salah satu laptop gaming teringan di kelasnya," tulis Lenovo.

Tak hanya itu, Lenovo LOQ 15IAX9I juga telah mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810H. Ini berarti laptop baru Lenovo tersebut tahan terhadap benturan dan kondisi ekstrim lainnya.

Lenovo LOQ 15IAX9I dilengkapi dengan layar 15,6 inci dengan bezel tipis dan resolusi WQHD, refresh rate 165Hz, kecerahan 350 nit, dan dilengkapi dengan fitur Nvidia G-Sync yang menghilangkan masalah pada layar.

Harga Lenovo LOQ 15IAX9I dibanderol dengan mulai dari Rp 11.999.000, menjadikannya salah satu laptop gaming paling terjangkau di pasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lenovo Hadirkan Laptop AI Terbaru untuk Kreator dan Gamer

<p>Lenovo Hadirkan Laptop AI Terbaru untuk Kreator dan Gamer. (Doc: Lenovo)</p>

Dunia teknologi Indonesia kembali digemparkan dengan gebrakan Lenovo! Raksasa teknologi ini baru saja meluncurkan jajaran laptop terbarunya di tahun 2024, membawa angin segar bagi para kreator dan gamer di Tanah Air.

Laptop-laptop ini tidak hanya tampil dengan desain memukau, tetapi juga ditenagai oleh teknologi AI canggih siap membuka peluang tak terbatas untuk menjelajahi dunia kreatif dan game dengan performa tinggi.

Lenovo Yoga: Ciptakan Karya Seni Digital tanpa Batas

Bagi para kreator yang mendambakan kanvas digital ajaib, Lenovo Yoga terbaru hadir sebagai jawaban. Laptop ini bagaikan pelengkap jiwa bagi para seniman digital, desainer, dan editor.

Soal spesifikasi Lenovo Yoga, laptop baru ini sudah menggunakan prosesor Intel Core Ultra dan dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11. Lenovo Yoga baru ini juga sudah mendukung segala kebutuhan kreatif Anda.

  • Lenovo Yoga Slim 7i: Tipis, ringan, dan penuh gaya, laptop ini adalah sahabat para profesional yang selalu mobile. Lenovo memasangkan layar OLED dan prosesor bertenaga memungkinkan Anda mengedit foto, video, dan desain grafis dengan mudah dan lancar.
  • Lenovo Yoga 9i 2-in-1: Fleksibilitas adalah kuncinya! Laptop 2-in-1 ini memungkinkan Anda untuk berkreasi dalam berbagai mode. Entah dipakai sebagai laptop tradisional, tablet untuk menggambar, atau presentasi, perusahaan mengklaim pengguna akn selalu terpukau dengan  layar OLED PureSight laptop ini.

Tak hanya itu, Lenovo AI Engine+ juga disertakan ke dalam laptop untuk membantu Anda bekerja lebih cerdas dan efisien.

3 dari 3 halaman

Lenovo Legion: Dominasi Arena Game dengan Performa Dingin yang Tak Terkalahkan

<p>Lenovo Legion Pro 5i G9 Hero. (Doc: Lenovo)</p>

Para gamer pun tak luput dari perhatian Lenovo. Perusahaan mendesain khusus laptop gaming barunya ini untuk para gamer sejati.

Hal ini terlihat bagaimana perusahaan menghadirkan solusi termal inovatif, sehingga laptop ini dapat menjaga suhu tetap dingin meski bermain game AAA dengan performa maksimal tanpa khawatir overheat.

  • Lenovo Legion 7i dan Legion 5i: Didesain untuk para gamer hardcore, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Seri 40 yang powerful.

Layar PureSight dengan refresh rate tinggi juga akan memanjakan mata saat bermain game, sehingga visual terlihat mulus dan tajam.

Lenovo AI Engine+ membantu Anda mengoptimalkan pengaturan game untuk performa terbaik.

  • Lenovo LOQ 15IRX9, 15IAX9I, dan 15IAX9: Pilihan tepat bagi para gamer pemula yang ingin merasakan performa gaming yang luar biasa tanpa menguras dompet. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Seri 30 yang mumpuni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat