uefau17.com

5 Keunggulan Game Hello Cafe Dibanding Gim Simulator Sejenis - Tekno

, Jakarta - Penerbit gim VNG Games baru saja memperkenalkan game simulator Hello Cafe: Cafe Impianmu di Indonesia. Game ini diklaim cukup populer di luar negeri.

Hello Cafe masuk dalam Top 2 Game Sub-Genre Management paling laris di China dan juga TOP 8 Game Genre Simulation paling laku di negara tersebut.

“Sebagai game simulasi cafe terbaru dari VNG Games, kami yakin game ini akan menjadi favorit di kalangan gamer Indonesia mulai dari generasi milenial hingga Gen-Z," kata Senior Product Lead VNG Games Jakarta Studio, Jhonsen Lim, dikutip Minggu (18/2/2024).

Melalui kolaborasi apik VNG Games dengan Sanrio, ia menambahkan, gamer akan merasakan pengalaman seru bermain bersama karakter-karakter Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi, Cinnamoroll, Pompompurin, dan My Melody.

Pihak VNG Games menjelaskan Hello Cafe memiliki lima keunggulan dibandingkan game serupa.

1. Desain Cafe Sesukamu

Salah satu daya tarik dan juga kelebihan Hello Cafe: Cafe Impianmu adalah adanya kebebasan untuk merancang interior yang sesuai dengan selera kamu.

Kamu bisa memilih furniture yang menarik bagimu, mengatur tata letak meja dan kursi, serta menambahkan berbagai hiasan cafe sesuai dengan tema yang kamu inginkan di game ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jadi Manager yang Sesungguhnya

Bukan cuma mengatur dekorasi interior, kamu juga punya kontrol penuh buat mengatur staff. Mulai dari memilih staf yang cocok dengan kebutuhanmu, mengatur tim dari staf-staf terbaik, hingga promosikan staf dan menaikan atribut dari setiap staf kamu.

3. Game Santai

Memiliki suasana yang santai, Hello Cafe cocok untuk dimainkan di waktu luang. Hello Cafe juga cocok dimainkan untuk menghilangkan stres dan menciptakan suasana santai di tengah-tengah kesibukan.

Grafis yang dinamis akan membuat kamu betah berlama-lama berada dalam dunia virtual Hello Cafe.

 

3 dari 4 halaman

4. Grafis Detail

Keunggulan Hello Cafe lain dibanding game sejenis adalah visual yang memanjakan mata, didukung grafis yang lucu dan menggemaskan.

Game ini juga disajikan dengan grafis super detail untuk memberi kenyamanan bermain yang optimal bagi para pemainnya.

5. Banyak Tantangan

Meski game ini santai, namun tetap ada tantangan yang akan kamu nikmati untuk mewujudkan cafe impian.

Kamu dapat menyelesaikan berbagai misi yang ada untuk dapatkan item berguna guna memperbagus cafe milikmu.

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat