uefau17.com

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 26 Januari 2024, Bagi-Bagi 300 Stellar Jade Gratis - Tekno

, Jakarta - Kode redeem Honkai: Star Rail kembali dibagikan secara gratis oleh HoYoverse, selaku pengembang game tersebut bagi player setianya.

Seperti biasa, kode redeem Honkai: Star Rail (HSR) ini diberikan secara cuma-cuma bersamaan dengan live streaming program khusus bertajuk "If One Dreams at Midnight".

Adapun program khusus ini merupakan bagian dari HoYoverse untuk memberikan informasi terkini tentang Honkai: Star Rail Version 2.0.

Dalam live streaming ini, pengembang memperlihatkan sejumlah konten, misi, dan karakter bintang 5 atau 4 baru yang bisa didapatkan oleh para Trailblazer (sebutan pemain HSR).

Sebelum itu, berikut ini adalah redeem code Honkai: Star Rail berisikan total 300x Stellar Jade.

Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 Januari 2023:

  • TT9S28LK4QHP - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • EA8BKR4JL93T - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • LTQA2Q5249KF - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, kode Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 27 Januari 2024, pada pukul 11.00 WIB.

Terkait dengan konten baru, nantinya di Honkai: Star Rail versi 2.0 ini Trailblazer bisa mendapatkan karakter bintang 5 dan 4 baru di banner.

Di banner utama fase 1, karakter bintang 5 Black Swan sudah menunggu pemain yang ingin meningkatkan daya gedor tim DoT (Damage over Time) saat ini.

Sementara untuk banner kedua fase HSR ini, pengembang menghadirkan kembali karakter DPS dengan path Imaginary buruan pemain, yaitu Dan Heng IL.

Dan Heng IL akan ditemani dengan karakter bintang 4 baru di HSR, yaitu Misha.

Sedangkan untuk fase 2, Sparkle akan tampil sebagai karakter bintang 5 baru di banner utama dan Jing Yuan di banner kedua.

Dalam penjelasan pengembang, pemain akan mendapati area, musuh, dan penduduk unik di Penacony.

Untuk memuaskan para pemain, pengembang asal China ini juga sudah menyiapkan beragam misi atau quest dengan berbagai hadiah menarik.

Beberapa quest baru yang akan dijumpaik di Penacony, seperti Hanu's Prision Break, Dreamchaser Bulletin, Dreamjolt TV, Penacony Food Fest, dan banyak lagi di update versi 2.0 Honkai: Star Rail.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Klaim Kode Honkai: Star Rail

<p>Performa Galaxy Tab S9 Plus mampu dipakai untuk main game ringan hingga berat, seperti Honkai: Star Rail hingga Genshin Impact dengan mulus. (/ Yuslianson)</p>

Redeem Kode via Mobile

  • Buka game Honkai: Star Rail dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon berbentuk ponsel (menu) di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon tiga titik (...) Nanti akan muncul menu"Redeem Code" atau "Kode Penukaran", klik tombol dan masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di atas.
  • Setelah diisi, klik "Ok" untuk menukar redeem code Honkai: Star Rail tersebut

Redeem Kode via Browser

  • Buka laman Honkai: Star Rail redeem code dengan klik link #.
  • Pastikan kamu login dengan akun sama dengan yang digunakan untuk main game di perangkat iOS, Android, hingga di PC Windows.
  • Pilih lokasi server. Setelah sesuai, nanti akan muncul nama in-game.
  • Pastikan nama tersebut sesuai dengan akun Anda.
  • Masukkan kode redeem HSR di kolom "Redemption Code".
  • Selanjutnya, klik "Redeem" untuk menukarkan kode Honkai: Star Rail tersebut lewat browser Google Chrome dkk.
3 dari 3 halaman

Honkai Star Rail Menang Best Mobile Game 2023 di The Game Awards

<p>Cek 3 Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru 15 Desember 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!. (Doc: HoYoverse)</p>

Honkai Star Rail, game baru besutan HoYoverse baru saja menyabet penghargaan "Best Mobile Game Award" di perhelatan The Game Awards 2023.

The Game Awards sendiri tahun ini digelar di Peacock Theater di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), dan ditayangkan secara online di platform YouTube.

Dari sejumlah kategori penghargaan yang diumumkan, Honkai Star Rail (HSR)sukses menyabet title sebagai game mobile terbaik di tahun 2023 ini.

Dalam kategori Best Mobile Game Award ini, game buatan HoYoverse itu harus bersaing dengan game-game seperti Final Fantasy VII: Ever Crisis, Hello Kitty Island Adventure, Monster Hunter Now, dan Terra Nil.

Tampil sebagai pemenang di ajang bergengsi, HoYoverse mengucapkan terima kasih atas dukungan pada Trailblazers (sebutan pemain HSR) atas pencapaian ini.

"Berkat dukungan Anda, Trailblazer, Honkai: Star Rail telah memenangkan penghargaan "TGA 2023 Best Mobile Game," tulis pengembang di platform X, Jumat (8/12/2023).

Sebagai bentuk penghargaan kepada gamer yang mendukung game buatan mereka hingga saat ini, HoYoverse membagikan 1600x Stellar Jade gratis.

"Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan Trailblazer, kami akan menghadiahkan Stellar Jade ×1600 melalui email dalam game pada 9 Desember pukul 00:00 (waktu server)."

Sebelumnya, HoYoverse juga membagikan 800x Stellar Jade karena menjadikan game Honkai Star Rail ini masuk game mobile teratas di Apple App Store Awards 2023. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat