uefau17.com

Canon Luncurkan Printer Maxify GX1070 dan GX2070, Solusi Printer Bisnis Serba Bisa - Tekno

, Jakarta - Untuk mendukung aktivitas perkantoran yang serba cepat, Canon melalui distributor resminya Datascrip merilis dua printer terbaru, yakni Canon Maxify GX2070 dan GX1070. 

Dalam acara peluncurannya di Datascrip Showroom, Jakarta, Kamis (30/11/2023), disebutkan kedua printer ini tidak hanya menawarkan kinerja tinggi, tetapi juga solusi cetak yang efisien dan hemat biaya.

Assistant Marketing Manager Datascrip for Canon Indonesia, Marcellinus Lirus, menyebut kedua printer ini ditujukan pada pelaku bisnis yang membutuhkan alat serba bisa.

“Sekarang kita tahu, office cubicle makin lama kian sempit, jadi butuh produk-produk yang bisa memenuhi segala kebutuhan (sekaligus),” ujar Marcel.

<p>Printer Canon Maxify GX1070. (/Labib Fairuz)</p>

Canon Maxify GX1070 dan GX2070 menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan performa tinggi dengan biaya rendah. 

Keduanya dilengkapi fungsi 4-in-1 (cetak, copy, scan, dan faks), memaksimalkan penggunaan ruang dan meningkatkan produktivitas. 

Fitur Auto Document Feeder (ADF) 35 lembar pada GX2070 dan desain kompak GX1070 menjadikan keduanya solusi lengkap untuk kebutuhan cetak bisnis.

Kemudian, sistem tinta MegaTank yang hemat biaya pada kedua printer memungkinkan pengguna mencetak ribuan halaman dengan satu set botol tinta. 

Mode ekonomi pada printer Canon ini juga bisa mengurangi konsumsi tinta, memungkinkan pengguna mencetak lebih banyak halaman tanpa mengorbankan kualitas cetak.

<p>Printer Canon Maxify GX2070. (/Labib Fairuz)</p>

Kedua printer ini dilengkapi dengan konektivitas LAN dan Wi-Fi, memungkinkan pengguna mencetak langsung dari perangkat laptop, smartphone, atau tablet. 

Terdapat juga aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY memudahkan pengguna untuk mencetak, scan, dan copy dokumen langsung ke penyimpanan cloud.

Tak hanya pencetakan, keamanan data dokumen juga ditingkatkan dengan teknologi enkripsi WPA3 dan TLS 1.3 terbaru melalui jaringan nirkabel. Ini memastikan printer secara otomatis memilih jaringan yang aman, mencegah potensi kebocoran data. 

Terakhir, Printer Canon Maxify GX2070 dan GX1070 telah menggunakan tinta pigmen yang membuat hasil dokumen sangat detail, dan juga tidak rusak ketika terkena air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga dan Perawatan Printer

Bagi kamu yang ingin memboyong kedua printer MegaTank ini, Canon Maxify GX2070 dijual dengan harga Rp 11.575.000, sementara Canon Maxify GX1070 dibanderol seharga Rp 10.265.000,

Datascrip, sebagai authorised distributor juga menjamin harga terjangkau dari segi tinta dan maintenance cartridge. Harapannya, pengguna rumahan juga turut merasakan solusi ekonomis yang mereka tawarkan ini.

Untuk perawatan, kedua printer ini dilengkapi dengan print head dan maintenance cartridge yang dapat diganti sendiri oleh pengguna.

Maintenance Cartridge dapat diakses dengan mudah dari depan, menghemat waktu pengguna dan memastikan printer tetap beroperasi optimal.

Canon Maxify GX2070 dan GX1070 menjadi solusi cetak efisien dan hemat biaya untuk bisnis kecil dan rumahan. Dengan performa unggul, koneksi mudah, dan harga terjangkau, kedua printer ini menjadi pilihan yang solid untuk pemula dan pengguna yang mengutamakan efisiensi dalam aktivitas mencetak.

3 dari 3 halaman

Infografis: Era Teknologi 5G di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat