uefau17.com

Oppo Buka Premium Outlet Terbesar Se-Jabodetabek di PIK 2, Tawarkan All-In-One Retail - Tekno

, Jakarta - Oppo secara resmi membuka Premium Outlet terbesar mereka di Jabodetabek, yang terletak di Kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, pada Sabtu (25/11/2023),

Melalui Premium Outlet ini, pengunjung ditawarkan pengalaman all-in-one retail. Selain itu, pengunjung serta lebih mudah mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru, dan layanan premium Oppo di area konsultasi yang nyaman.

Oppo Premium Outlet teranyar di PIK 2 ini berada di Erajaya Digital Complex (EDC) dengan luas 337 meter persegi.

Kehadiran Oppo Premium Outlet di EDC, menurut perusahaan, merupakan salah satu cara Oppo Indonesia untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen, mengatakan, Oppo menyadari bahwa pengalaman dalam berbelanja merupakan hal yang penting bagi konsumen.

"Suasana yang nyaman, layanan yang prima, serta kesempatan untuk memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store," ujarnya seperti mengutip siaran pers.

"Untuk itu, kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami sehingga memudahkan mereka untuk menjangkau beragam perangkat andalan Oppo," kata Patrick.

Dia menambahkan, kehadiran Oppo Premium Outlet di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 yang terkenal premium, akan menjadi upaya perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen.

Premium Outlet PIK 2 pun hadir dengan desain store yang juga premium. Selain itu, di Oppo Premium Outlet PIK 2, disiapkan juga sales consultant yang terlatih dan siap sedia mendampingi, serta menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen, saat menjajal produk-produk mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potongan Harga hingga Promo yang Ditawarkan

Oppo juga menawarkan sejumlah potongan harga dan penawaran menarik buat para konsumen.

Selama pembukaan Oppo Premium Outlet EDC PIK 2 dari 25 November hingga 3 Desember 2023, konsumen bisa mendapatkan potongan hingga 83 persen, selama persediaan masih ada.

Selain itu, ada juga lelang perangkat smartphone mulai dari Rp 499 ribu, hadiah langsung buds QCY selama persediaan masih ada, dan harga khusus Enco W12 senilai Rp 99 ribu.

Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp 2 juta rupiah untuk pembelian smartphone, selama persediaan masih ada.

Untuk promo, ada voucher cashback sebesar Rp 1.500.000 untuk pembelian Find N3 Series pada periode 20 November hingga 3 Desember 2023, tambahan cashback dari bank partner hingga senilai Rp 1.500.000 serta cicilan 0 persen, pada pembukaan Premium Outlet PIK 2.

Oppo juga tetap memberikan layanan premium service dengan memberikan garansi satu tahun untuk proteksi layar depan dan layar dalam Oppo Find N3 Series.

3 dari 4 halaman

Oppo Find N3 Series Resmi Rilis di Indonesia

Oppo sendiri baru saja secara resmi meluncurkan dua smartphone layar lipat flagship teranyar mereka dari Find N3 Series, Find N3 dan Find N3 Flip di Indonesia.

Sebelumnya, Oppo memang sudah mulai menjual Oppo Find N3 Flip di Indonesia. Namun, dengan peluncuran pada Senin (20/11/2023), kedua perangkat ini resmi meramaikan pasar HP layar lipat di Tanah Air.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan mereka senang dapat meluncurkan smartphone lipat dengan bekas lipatan atau crease yang hampir tak terlihat.

"Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam dua perangkat terbaru Oppo Find N3 Series," kata Patrick.

Adapun, menurut Patrick beberapa penyempurnaan di Oppo Find N3 Series dihadirkan untuk menjawab permasalahan, yang biasanya ditemui di HP layar lipat.

Masalah-masalah ini seperti ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan kualitas kamera.

 

4 dari 4 halaman

Harga Oppo Find N3 Series di Indonesia

Berikut ini adalah harga dari Oppo Find N3 Series di Indonesia, bersama dengan tablet Oppo Pad 2 yang juga diumumkan hadir di Tanah Air:

  • Oppo Find N3 (16GB + 512GB) - Rp 29.999.000
  • Oppo Find N3 Flip (12GB + 256GB) - Rp 15.999.000
  • Oppo Pad 2 - Rp 9.999.000

Perangkat-perangkat ini sudah tersedia di seluruh Oppo Store, Oppo Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi Oppo, Oppo Online Store, dan Oppo Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat