uefau17.com

Top 3 Tekno: Hands On Samsung Galaxy A05 Tarik Perhatian - Tekno

, Jakarta - Samsung telah memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Galaxy A05. Smartphone entry level ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1,5 juta.

Selain soal Galaxy A05 yang baru diperkenalkan, berita populer lainnya adalah tentang geramnya warganet terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak anggota DPR pada Dini Sera Afrianti.

Pembaca juga banyak yang tertarik dengan informasi mengenai game Assassin's Creed yang baru saja dirilis. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno pada Jumat (6/10/2023) kemarin.

1. Samsung Galaxy A05 yang Baru Rilis di Indonesia, HP Sejutaan dengan Fast Charging 25W

<p>Tampilan Samsung Galaxy A05 yang baru saja diperkenalkan untuk pasar Indonesia. (/Agustinus M. Damar)</p>

Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Galaxy A05. Smartphone baru ini hadir dengan layar berukuran 6,7 inci dan desain Infinity-U.

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, desain Infinity-U di Samsung Galaxy A05 membuatnya tampilan layar smartphone ini lebih lega.

Hal lain yang juga ditawarkan Samsung di smartphone ini adalah kehadiran travel adapter 25W dalam setiap pembeliannya. Jadi, para konsumen bisa langsung merasakan pengalaman kemampuan pengisian daya cepat di perangkat ini.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warganet Geram Anak Anggota DPR Aniaya Dini Sera Afrianti Hingga Tewas: Biadab Banget!

Seorang perempuan bernama Dini Sera Afrianti (29) meninggal dunia disebut-sebut karena penganiayaan yang dilakukan oleh sang kekasih.

Usut punya usut, ternyata tersangka penganiayaan adalah Gregorius Ronald Tannur. Ia merupakan anak anggota DPR RI fraksi PKB.

Perempuan yang karib disapa Andin itu sebelumnya pernah membuat curhatan di akun TikTok miliknya @bebyandine.

Penganiayaan hingga menyebabkan kematian Dini Sera Afrianti ini pun jadi perhatian warganet. Warganet bahkan geram dengan perilaku pelaku yang dengan tega melakukan penganiayaan hingga menyebabkan kematian.

Baca selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Game Assassin's Creed Mirage Resmi Dirilis, Cek Harganya di Sini

Judul terbaru dari serial game, Assassin's Creed, Assassin's Creed: Mirage akhirnya resmi dirilis pada Kamis (5/10/2023) ke sejumlah platform.

Buat para gamer PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS4), PC Windows, Xbox One, dan Xbox Series X, sudah bisa memainkan game action-adventure terbaru ini.

Selain ke platform-platform tersebut, Assassin's Creed Mirage juga direncanakan akan dirilis untuk model iPhone 15 Pro pada tahun 2024 mendatang.

Untuk gamer Indonesia yang memiliki konsol PlayStation sudah bisa mendapatkan versi digital dari game ini melalui situs resmi PlayStation wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat