uefau17.com

Aplikasi BCA Mobile Error, Layanan Pelanggan Sebut Tengah Lakukan Penanganan - Tekno

, Jakarta Aplikasi BCA Mobile dilaporkan tengah mengalami kendala. Hal ini diketahui dari unggahan sejumlah nasabah melalui X atau Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno di Twitter, Senin (25/9/2023), warganet yang juga pengguna layanan BCA Mobile mengungkapkan mereka tidak bisa bertransaksi melalui aplikasi tersebut.

Beberapa pengguna juga mengungkapkan tidak bisa melakukan cek saldo melalui BCA Mobile. Menjawab keluhan tersebut, akun layanan pelanggan BCA yakni Halo BCA segera merespons.

Lewat cuitan pada sejumlah pengguna, akun layanan pelanggan BCA tersebut menyatakan kalau memang ada kendala yang sedang terjadi di BCA Mobile. Karenanya, saat ini tengah dilakukan penanganan.

"Untuk saat ini fasilitas BCA Mobile sedang dilakukan pemeliharaan sistem, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," tulis akun @HaloBCA pada salah satu nasabah yang bertanya.

Sebagai informasi, beberapa warganet pengguna BCA Mobile memang melaporkan tidak bisa mengakses aplikasi tersebut sejak hari ini.

Sejumlah pengguna pun sempat bertanya apakah internet di ponselnya sedang tidak terhubung atau memang aplikasi BCA Mobile Error.

Tidak hanya itu, ada juga nasabah yang langsung menanyakan apakah layanan BCA Mobile error ke layanan pelanggan BCA melalui Twitter @HaloBCA.

"Bikin panik aja, kirain MBCA gue doang yang error," tulis seorang pengguna.

"MBCA error?" tulis pengguna lainnya.

"Ini MBCA gak bisa diakses apa emang internet gue yang error deh?" tanya pengguna Twitter lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Logo Loading Hanya Berputar

Sementara itu, pantauan Tekno  di aplikasi Mobile Banking BCA, layanan BCA Mobile memang masih bisa dipakai untuk masuk ke aplikasi.

Kami masih bisa memasukkan kode akses dan membuka menu. Tetapi, saat hendak dipakai untuk melakukan transaksi, baik itu cek saldo atau transfer, layanan BCA Mobile hanya menunjukkan logo loading yang terus berputar.

Padahal, lampu notifikasi di aplikasi BCA Mobile memperlihatkan warna biru, tanda adanya koneksi data di perangkat.

3 dari 3 halaman

Tak Semua Pengguna Rasakan

Meski begitu, layanan BCA Mobile tak error pada semua pengguna, sejumlah pengguna menyebut layanan mereka masih bisa digunakan. 

"Gue baru aja bayar tagihan, masih aman ya," kata seorang pengguna kepada Tekno . 

(Dam/Tin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat