uefau17.com

Top 3 Tekno: Kode Redeem Metal Slug: Awakening hingga Threads Versi Web - Tekno

, Jakarta - VGN Games dan Tencent Games bagi-bagi 7 kode redeem Metal Slug: Awakening secara gratis. infomasi ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno , Rabu (23/8/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari CEO Meta Mark Zuckerberg yang mengumumkan jejaring sosial Threads versi web.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. 7 Kode Redeem Metal Slug: Awakening, Jangan Sampai Ketinggalan

Metal Slug: Awakening baru saja dirilis secara global oleh penerbit VGN Games dan Tencent Games pada Selasa, 22 Agustus 2023 untuk pengguna HP Android dan iOS.

Tampil sebagai adaptasi dari game klasik Metal Slug terpopuler dan pertama kali meluncur tahun 1996, gamer akan disajikan grafis 3D memukau dan gameplay seru dari Metal Slug: Awakening.

Seperti versi klasiknya, game ini masih menawarkan pengalaman bermain nostalgia tetapi tetap menantang untuk dimainkan saat ini.

Sejalan dengan peluncuran game ini di perangkat iOS dan Android, penerbit juga membagi-bagikan kode redeem Metal Slug: Awakening.

Adapun gamer dapat mengklaim berbagai item, seperti koin, senjata, dan masih banyak lagi di dalam game baru milik VGN ini.

Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah 7 kode redeem Metal Slug: Awakening yang bisa dipakai.

Kode Redeem Metal Slug: Awakening

  1. 814SDWGY
  2. 914GE5HR
  3. A14P7E7T
  4. 314TERDN
  5. 214TYM7O
  6. 114QWKGW
  7. 014X8ZNT

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Meta Resmi Luncurkan Threads Versi Web, Begini Tampilannya

CEO Meta Mark Zuckerberg secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah mulai meluncurkan jejaring sosial Threads versi web.

Seperti diketahui, sebelumnya Threads hanya diluncurkan untuk seluler, sementara jika menuju ke situs Threads.net, pengunjung diminta untuk melakukan scan QR Code aplikasi.

Melalui akun Threads-nya, Mark Zuckerberg pun menyebut bahwa Threads versi web sedang "meluncur selama beberapa hari ke depan."

"Pengalaman login baru untuk web memungkinkan Anda mem-posting Thread, melihat feed Anda, dan berinteraksi dengan Threads orang lain," tulis Meta melalui blog resminya, dikutip Rabu (23/8/2023).

"Kami bekerja keras untuk menyamakan pengalaman ini dengan seluler dan akan menambahkan lebih banyak fungsi ke versi web dalam beberapa minggu mendatang," kata Meta.

Melalui gambar yang dibagikan oleh Meta, terlihat bahwa jika sudah rilis, situs Threads.net nantinya akan menampilkan kolom untuk login seperti pada umumnya.

Untuk tampilan Feed-nya, akan mirip dengan versi aplikasi seluler. Namun, ikon-ikon untuk navigasi menu seperti Home, Search, Profil, dan Likes, berada di bagian atas.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Samsung Bakal Rilis Galaxy Z FE, Usai Peluncuran Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

Samsung telah memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya dalam gelaran Unpacked tahun ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu resmi meluncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

Usai meluncurkan kedua smartphone tersebut, bocoran terbaru menyebut Samsung juga memiliki rencana untuk menghadirkan varian FE dari lini Galaxy Z. Seperti diketahui, FE atau yang dikenal sebagai Fan Edition merupakan varian yang lebih terjangkau dari lini flagship Samsung.

Saat ini, seri FE hanya hadir dari lini Galaxy S. Namun seperti dikutip dari GSM Arena, Rabu (23/8/2023), berdasarkan laporan leakster Revegnus, Samsung memiliki rencana untuk menghadirkannya varian FE untuk Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 yang rilis tahun depan.

Kendati demikian, smartphone layar lipat tersebut tidak akan diperkenalkan mendahului Galaxy Z Fold 6 atau Galaxy Z Flip 6. Rumor menyebut varian FE itu akan diluncurkan setelah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 diluncurkan, meski belum diketahui jadwal pastinya.

Selain itu, Samsung juga disebut berencana untuk lebih konsisten untuk merilis lini Galaxy FE. Salah satunya adalah Galaxy S23 FE yang dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat.

Perlu diketahui, seri Samsung Galaxy FE yang terakhir kali diluncurkan adalah Galaxy S21 FE pada Januari 2022. Namun, perusahaan tidak merilis seri S22 FE ke pengguna setianya.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat