uefau17.com

Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Edisi Khusus BMW di GIIAS 2023 - Tekno

, Jakarta - Samsung dan brand otomotif premium BMW, menggelar kolaborasi dengan meluncurkan edisi khusus dari dua HP layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

Dua edisi spesial smartphone ini dirilis di Indonesia dan bisa didapatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 atau Z Flip5 BMW Special Edition dengan mengunjungi BMW Group Pavilion di Convention Hall, eksklusif selama 11 hari event GIIAS 2023 pada 10 sampai 20 Agustus 2023.

Mengutip siaran pers, Minggu (13/8/2023), Samsung juga bakal memberikan Galaxy Z Flip5 secara khusus bagi mereka yang melakukan pembelian BMW X5, sebagai apresiasi terhadap pelanggan setiap BMW.

Paket bundling ini terdiri dari 1 unit BMW X5, 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, Travel Adapter 25W, Universal Travel Adapter, dan Samsung BMW Key Chain.

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip5 BMW Special Edition sendiri hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023 berlangsung. Konsumen yang tertarik dapat mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 dan melakukan preorder.

Syaratnya, konsumen perlu melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Konsumen yang belum memiliki BMW/MINI Maybank Credit Card juga akan bisa membuat kartu baru di fasilitas yang disediakan di lokasi, sehingga pre-order akan bisa dilakukan di sana juga.

Galaxy Z Fold 5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp 27.599.000, sementara Galaxy Z Flip 5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp 18.299.000.

Kedua harga yang ditawarkan Samsung ini merupakan harga khusus, yang jika diakumulasikan akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp 2.200.000.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Kolaborasi Buat Premium Member BMW

Dalam paket pembelian Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, selain perangkatnya, Samsung sudah menyertakan Casing BMW Special Edition, travel adapter 25W, dan Samsung BMW Key Chain.

Samsung dan BMW juga menggelar kolaborasi bagi premium member BMW Excellence Club.

Di sini, mereka yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW (BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic BMW Special Edition.

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung dan BMW berkomitmen menghadirkan produk yang inovatif untuk konsumennya, dengan memberikan rasa yang lebih spesial bagi konsumen pencinta gadget dan otomotif.

"Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Special Edition menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung," kata Lo Khing Seng.

Menurutnya, ini tidak hanya menciptakan perangkat yang tidak hanya elegan, tapi juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang.

"Dengan kemampuan yang semakin ditingkatkan, kami yakin Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 edisi spesial ini menjadikan penggunanya mampu memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat