uefau17.com

Intip Hasil Jepretan Kamera Oppo Reno10 Pro + 5G, Segera Rilis di Indonesia - Tekno

, Jakarta - Oppo memastikan perangkat Reno10 Series 5G-nya bakal hadir dengan varian lengkap ke Tanah Air. Adapun ketiga ponsel seri Reno10 5G yang masuk ke Indonesia adalah Reno10 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 Pro Plus 5G.

Ketiga perangkat ini sudah tercatat di dua situs lembang negara untuk TKDN yakni sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Itu artinya, ketiga model terbaru Reno10 5G series ini sudah bisa dijual di Indonesia.

Oppo Indonesia pun segera mempersiapkan situs khusus yang berisi keterangan tentang perangkat seri ini. Di dalamnya juga ada sejumlah bocoran spesifikasi yang masing-masing akan dibawa ketiga perangkat, termasuk ponsel paling premium di antara ketiganya yakni Oppo Reno10 Pro + 5G.

Melalui bocoran video, perangkat varian tertinggi dari Reno10 5G series ini bakal dilengkapi NPU pencitraan khusus dan sensor berukuran 64MP pada lensa telephoto. Selain itu di kameranya juga akan dilengakpi fitur penstabil gambar (OIS/ Optical Image Stabilization).

Melalui informasi yang terkonfirmasi Oppo, situs tersebut juga mengungkap spesifikasi kamera Reno10 Pro + 5G yang diklaim akan menghasilkan foto portrait profesional pertama kalinya pada smartphone.

<p>Hasil foto portrait Oppo Reno10 Pro + 5G (Foto: Oppo Indonesia).</p>

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilkan Detail Apik

Masih dari informasi bocoran, sensor besar pada kamera perangkat ini digadang-gadang akan memberikan keuntungan dalam menangkap cahaya. Hal ini membuat perangkat bisa dipakai di berbagai kondisi, baik siang maupun malam.

<p>Hasil foto portrait pakai Oppo Reno10 Pro + 5G (Foto: Oppo Indonesia). </p>

Selain itu, sensor tersebut juga bisa menyajikan tangkapan gambar dengan tingkat kejernihan tinggi serta detail yang apik.

Penempatan sensor besar di lensa telephoto, diklaim Oppo bisa menghasilkan efek bokeh yang terlihat layaknya foto tersebut dijepret dengan kamera profesional.

3 dari 4 halaman

Hasil Foto Oppo Reno10 Pro + 5G Berwarna Natural

Sementara, sistem penstabil OIS yang diboyong pada perangkat ini juga diyakini bisa mendapatkan momen terbaik saat foto tanpa blur, walau memakai lensa telephoto yang memiliki focal length cukup panjang.

Tidak hanya itu, Oppo juga mengklaim warna yang dihasilkan di foto portrait jepretan Reno10 Pro + 5G juga natural.

"Tone warna cenderung netral dan tidak condong ke tone warna warm atau kekuningan ataupun cold atau kebiruan," kata pihak Oppo dalam bocorannya.

Yuk intip hasil foto potrait yang dijepret dengan Oppo Reno10 Pro + 5G.

4 dari 4 halaman

Oppo Mau Rilis Oppo Reno10 5G Juga ke Indonesia

Tidak cuma Reno10 Pro + 5G, vendor smartphone Oppo bakal merilis Reno10 5G dalam waktu dekat. Meski belum mau mengungkap kapan ponsel ini akan rilis di Tanah Air, Oppo memberi kesempatan bagi media untuk “mengintip” desain Reno10 5G yang nantinya akan hadir di Indonesia. 

Reno10 5G diklaim bakal hadir membawa keunggulan dari sisi desain berkat tampilan unik dan kesan premium yang diusungnya. Dibalut dengan tampilan ala ponsel flagship, Oppo Reno10 5G dijanjikan memberi kenyamanan saat digenggam. 

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen menyebut, sepanjang kehadirannya di Indonesia Oppo Reno Series diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. 

“Dengan terus berinovasi untuk melayani masyarakat Tanah Air dengan teknologi yang semakin mumpuni, kami menghadirkan produk Reno terbaru kami, Oppo Reno10 5G di Indonesia,” kata Owen. 

Hadir dengan desain yang diklaim premium, Oppo Reno10 5G menggunakan teknologi desain 3D dual-curved atau kurva melengkung ganda di sisi layar dan belakang perangkat. Hal ini membuat Oppo Reno10 5G nyaman digenggam sekaligus tampilan kelas flagship. 

Sekadar informasi, Oppo Reno10 5G didukung layar 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D Curved Screen.

Selain desain cantik, perangkat ini juga dinilai memiliki ketahanan saat jatuh berkat Lapisan AGC Dragontail Star 2 cover glass yang 20 persen lebih baik dibandingkan pendahulunya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat