uefau17.com

Trailer Perdana Wonka Tampilkan Timothee Chalamet Jadi Willy Wonka, 7,9 Juta Views dalam 17 Jam di YouTube - Tekno

, Jakarta - Trailer perdana dari film Wonka telah dirilis Warner Bros. Pictures melalui kanal YouTube-nya. Sesuai judulnya, film ini akan mengisahkan tentang perjalanan awal Willy Wonka yang diperankan oleh Timothée Chalamet.

Dikutip dari The Guardian, Rabu (12/7/20230), film Wonka merupakan prekuel dari kisah Charlie and the Chocolate Factory yang ditulis oleh Roald Dahl. Film ini disebut akan menampilkan karakter Willy Wonka sebelum menjadi sosok yang dikenal selama ini.

"Wonka menceritakan kisah menakjubkan tentang bagaimana penemu, pesulap, dan pembuat coklat terhebat di dunia menjadi Willy Wonka tercinta yang seperti kita kenal sekarang," tulis Warner Bros dalam deskripsi video trailer film Wonka.

Trailer ini pun dengan cepat menarik perhatian para pengguna di internet. Hal itu ditunjukkan dengan jumlah views trailer yang sudah mencapai jutaan kurang dari 24 jam setelah rilis di YouTube.

Hingga berita ini ditayangkan, trailer Wonka telah mendapatkan 7,9 views hanya dalam waktu 17 jam saja. Film ini disebut akan mengambil latar sebelum kejadian dari buku Willy Wonka and the Chocolate Factory.

Menurut Warner Bros, film ini akan menggambarkan awal mula kehidupan Willy yang disebut penuh mitos dan disebut sebagai penemu muda imajinatif, sebelum ia menjadi penemu dan pemilik toko coklat terkenal.

Timothee Chalamet sendiri merupakan aktor ketiga yang memerankan karakter Willy Wonka. Sebelumnya, ada Gene Wilder yang memerankan karakter tersebut dalam film adaptasi tahun 1971 berjudul Willy Wonka & the Chocolate Factory.

Lalu pada 2005, Johnny Depp memerankan pemilik pabrik cokelat eksentrik tersebut dalam film Charlie and the Chocolate Factory. Film Wonka sendiri dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2023.

Perlu diketahui, film Wonka disutradarai oleh Paul King yang juga sosok di balik dua film Paddington. Menurut Paul, film ini juga sekaligus menjadi cara untuk merayakan film musikal zaman dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Soal Wonka yang Rilis Desember 2023

Sebelumnya telah diumumkan pada tahun 2021 bahwa Timothee Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka dan Paul King akan menyutradarai film tersebut.

Peraih nominasi Oscar ini akan beradu akting dengan Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Calah Lane, Colin O'Brien, Matt Lucas, Simon Farnaby, Natasha Rothwell, Rufus Jones, dan masih banyak lagi. 

Berbicara kepada People, sutradara dan penulis naskah Paul King memuji Chalamet sebagai "aktor fenomenal" yang berhasil memberikan sentuhannya sendiri pada karakter ikonik Willy Wonka.

"Saya pikir apa yang luar biasa dari penampilannya bukan hanya karena ia lucu dan nakal dan cukup misterius, seperti Willy Wonka yang dikenal banyak orang, tetapi juga, ia membawa hati ke dalam peran tersebut dan ia adalah seorang aktor yang brilian," ujar King. 

"Dia sangat cerdas secara emosional dan dapat membawa banyak sekali kebenaran emosional ke dalam peran tersebut."

3 dari 3 halaman

Film Wonka Bakal Bawa Perusahaan

King mengatakan bahwa ia melihat pembuatan film Wonka sebagai kesempatan nyata baginya untuk merayakan masa lampau, yang sangat dia sukai dan cintai.

"Film ini bercerita tentang Willy Wonka muda, yang datang ke sebuah pusat cokelat di Eropa yang penuh dengan toko-toko cokelat yang sangat mewah yang menjual permen dengan harga yang melambung tinggi," katanya. 

"Dia membawa kerusuhan warna dan energi serta masa depan, dan rasa yang lebih menyenangkan."

"Kami mencoba untuk membangkitkan hal tersebut melalui rangkaian tarian semacam ini di sana," tambah King. 

Sang sutradara mengatakan bahwa para penggemar Chalamet mungkin akan terkejut bahwa ia juga dapat bernyanyi dan menari dengan cemerlang.

"Benar-benar sebuah pertunjukan yang luar biasa baginya di sana," kata King mengenai penampilan Chalamet, dan menambahkan, "Dia telah berlatih berbulan-bulan sebelum kami melakukan pertunjukan untuk mengasah kemampuannya, dan itu sangat menyenangkan untuk ditonton."

(Dam)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat