uefau17.com

Netflix Bakal Rilis Squid Game 2 dengan Pemain Baru Termasuk T.O.P Bigbang, Bakal Viral Seperti Season 1? - Tekno

, Jakarta - Netflix mengumumkan kepastian salah satu serial favorit sekaligus viralnya, Squid Game Season 2. Saat ini, Squid Games Season 2 di Netflix tengah mengumumkan sejumlah pemain yang berpartisipasi di serial bertema death games ini.

Mengutip Variety, Kamis (29/6/2023), ada delapan aktor baru yang akan bergabung dalam Squid Game Season 2, salah satunya adalah rapper ternama dari Kpop idol Bigbang, T.O.P Bigbang atau Choi Seung Hyun.

Sementara, ke delapan pemeran lain yang juga bakal bermain dalam serial hits internasional ini antara lain adalah Park Gyu Young yang sebelumnya bermain di Sweet Home. Lalu ada Jo Yu Ri.

Kemudian, ada juga nama Kang Ae Sim yang sebelumnya main di Move To Heaven, Lee David, Lee Jin Uk uang bermain di Sweet Home dan Miss Granny, Choi Seung Hyun alias T.O.P Bigbang yang pernah main Tazza: The Hidden Card, Roh Jae Won, dan Won Ji An yang sebelumnya berakting di D.P.

Sebelumnya, layanan streaming Netflix ini juga mengumumkan Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun juga akan berakting di Squid Game bersama para pemain yang sebelumnya ikut menyukseskan Squid Games yakni Lee Jung Jae, Lee Byun Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Jun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Pemeran di Squid Game Season 2, Ada T.O.P Bigbang

Pembesut serial ini, Hwang Dong Hyuk bakal kembali mengemban tugas sebagai penulis, sutradara, sekaligus eksekutif produser bagi Squid Game Season 2 ini. Eksekutif produser lain yang juga akan ikut serta menggarap serial ini adalah Kim Ji Yeon.

Squid Game Season 2 rencananya akan diproduksi oleh rumah produksi Firstman Studio. Lantas, apakah deretan bintang ternama tersebut bakal kembali membuat Squid Game Season 2 sukses dan viral hingga dikenal dunia internasional seperti Season pertamanya?

Sekadar informasi, Squid Game pertama kali debut pada September 2021. Episode pertama dari dari serial ini membukukan rekor karena jadi episode yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah Netflix. Total, episode ini disaksikan hingga lebih dari 2,2 miliar jam tonton, setara dengan 265, juta views untuk series ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Deretan Nominasi dan Penghargaan untuk Squid Game

Serial Squid Game menjaring 14 nominasi Emmy untuk musim pertamanya. Squid Game sukses menyabet enam penghargaan, termasuk kemenangan bersejarah bagi Lee Jung Jae sebagai aktor terbaik di kategori drama.

Bukan hanya itu, Hwang Dong Hyuk juga turut memenangkan penghargaan Emmy sebagai sutradara terbaik di kategori drama.

Tidak mau kehilangan hype, Netflix juga melanjutkan kesuksesan Squid Game dengan serial reality show Squid Game: The Challenge, di mana para konsisten berkompetisi dalam game yang ditampilkan dalam versi naskah untuk memenangkan hadiah uang tunai. Show ini dijadwalkan untuk debut para bulan November mendatang.

4 dari 4 halaman

Reality Show Squid Game Tuai Kritik

Sementara itu, saat ini Netflix tengah menyiapkan Squid Game musim 2 dan reality show Squid Game: The Challenge. Sama seperti di serialnya, reality show ini kan menampikan 456 peserta yang harus melewati berbagai game anak-anak untuk mendapatkan total hadiah sebesar US$4,56 juta.

Semenjak dikonfirmasi, banyak penonton mengkritik reality show tersebut. Mereka melihatnya sebagai ironi, mengingat Squid Game sendiri merupakan kritik terhadap sistem kapitalis, namun sekarang malah “diperas” untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Pembuat sekaligus sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, dalam Variety juga pernah menyebut hal yang sama. Dia mengaku membuat Squid Game sebagai sebuah “cerita alegori atau fabel tentang masyarakat kapitalis modern.”

Namun dilansir dari Variety Rabu (14/9/2022), mengenai reality show Squid Game ini Hwang Dong Hyuk ternyata tidak keberatan sama sekali. Baru-baru ini saat malam pergelaran Emmy Awards 2022, Hwang Dong Hyuk membahas kritik yang diberikan penonton terhadap adanya reality show tersebut.

Hwang Dong Hyuk meminta penonton tidak perlu khawatir karena reality show tersebut juga akan memiliki pesan yang sama, sebisanya. “Mereka (orang-orang di balik acara Squid Game: The Challenge) akan membawa visi dan niatku sebanyak yang mereka bisa di acara tersebut,”

“Menurutku, walau acara kami (Squid Game) membahas pesan yang cukup berat — dan aku tahu bahwa ada semacam kekhawatiran (dari penonton) melihat pesan tersebut diambil dan diubah ke sebuah acara reality show berhadiah.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat