uefau17.com

Tiket 6 Hari Konser Coldplay Singapore Sold Out, Warganet Indonesia Masih Banyak yang Cari di Twitter - Tekno

 

, Jakarta - Selesai sudah penjualan tiket konser Coldplay Singapore yang rangkainnya dimulai dari 19-20 Juni 2023 untuk konser yang diselenggarakan 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 di National Stadium Singapore.

Penjualan tiket konser Coldplay Singapore ditutup dengan sold out atau habisnya tiket yang disediakan oleh promotor konser.

Tidak disebutkan berapa banyak tiket yang terjual, namun akun media sosial Coldplay mengumumkan kalau penjualan telah selesai dan tiket habis dibeli.

Coldplay pun mengumumkan penambahan hari konser di tur Music of The Spheres ini di Manila, Filipina. Rencananya penjualan tiket dimulai pada 22 Juni 2023 dan konser diselenggarakan 20 Januari 2024 di Philippine Arena, Filipina.

Meski tiket 6 hari konser Coldplay Singapore ludes terjual, nyatanya masih banyak warganet Indonesia yang memburu tiket konser band asal Inggris ini.

Pantauan Tekno , Coldplay Singapore masih jadi trending topic Twitter yang populer dikicaukan oleh pengguna Twitter, termasuk mereka yang mau membeli tiket konser Coldplay di Singapura.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Warganet: Want To Buy Coldplay Singapore Harga Wajar

"WTB (want to buy) Coldplay Singapore tanggal 30 standing. 1 tiket aja buat adeku tiba-tiba mau join, bikin ribet aja," kicau @hap***.

"Want to buy Coldplay in Singapore standing 2 tix, wtb coldplay singapore," tulis akun @sky***.

"WTB Coldplay Singapore 2 tiket tapi pls harga yang wajar-wajar ajalah. Ping me if currently you're selling your tickets." kata akun @nya***.

"WTB 2 CAT 8/9 TIX PLEASE DM," kata pengguna dengan akun @ily*** dengan emoji menangis.

"WTB ticket Coldplay Singapore CAT 5/6/7/ buat 4 orang. DM ya kalo ada, makasih," kicau @key***.

"WTB Coldplay Singapore normal price no tipu-tipu," kata akun @ran***.

Dan masih banyak lagi cuitan warganet Indonesia yang ingin membeli tiket konser Coldplay Singapore yang ditemui di Twitter.

3 dari 4 halaman

Saat Coldplay Tambah Hari Konser di Singapore Jadi 6 Hari

Sebelumnya, Coldplay mengumumkan penambahan hari tur konser Music of The Spheres mereka di Singapura dari yang semula 5 hari menjadi 6 hari.

Informasi ini diungkapkan akun media sosial resmi Coldplay @coldplay, Selasa (20/6/2023). Adapun penambahan hari dilakukan di tanggal 31 Januari 2024. Konser Coldplay Singapore dilakukan di Singapore National Stadium pada Januari tahun depan.

"Karena permintaan yang sangat luar biasa, hari ke-ENAM konser di Singapore National Stadium ditambahkan untuk tanggal 31 Januari 2024. Tiket sudah bisa dibeli sekarang melalui livenation.sg," kata akun Twitter resmi Coldplay, dikutip Tekno .

Sekadar informasi, sebelumnya, band asal Inggris Coldplay mengumumkan menambah hari tur konser Coldplay Music of The Spheres mereka di Asia pada Januari 2024 untuk beberapa negara.

Penambahan konser dilakukan di Filipina dengan jadwal 19 Januari 2024 di Philippine Arena Manila.

Coldplay juga akan menggelar konser di Singapore dengan total empat hari konser. Namun, kemarin, ketika mengetahui antusiasme penonton lewat penjualan tiket konser, Coldplay memutuskan menambah hari konser jadi 5 hari.

Terbaru, kini Coldplay menambah hari konser menjadi 6 hari. Dengan demikian, konser Coldplay Singapore dijadwalkan pada 23, 24, 26, 27 Januari 2024, ditambah dengan tanggal 30 dan 31 Januari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Konser Coldplay Dijual 19-20 Juni 2023, Ludes Terjual

Sementara, konser Coldplay di Thailand bakal digelar pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Penjualan tiket presale Coldplay Singapore telah dilakukan pada 19 Juni 2023 dengan antusiasme yang tinggi. Lebih dari 1 juta warganet mengantre untuk mendapatkan tiket konser Chris Martin cs.

Selanjutnya penjualan tiket di dua hari tambahan, yakni 30 dan 31 Januari 2024 dilakukan hari ini, 20 Juni 2023 melalui Live Nation dan kanal penjualan tiket ticketmaster.sg.

Bagi kamu yang mau membeli tiket konser Coldplay Singapore, kamu bisa mengakses halaman tersebut, membuat akun, dan mengantre untuk membeli tiket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat