uefau17.com

Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 Baru Tayang, Bocoran Musim 4 Sudah Muncul di Internet - Tekno

, Jakarta -  Serial anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (18/6) kemarin.

Dalam Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 11 ini, penikmat seri anime yang diangkat dari manga karangan Koyoharu Gotouge ini akan mendapati perjuangan terakhir Tanjiro dan kawan-kawan di desa pandai besi.

Pada episode 10 sebelumnya, Tanjiro, Nezuko, dan Genya harus berjuang habis-habisan menghadapi iblis Zohakuten dan Hantengu.

Saat nasib ketiganya diujung tanduk, Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji pun muncul untuk membantu Tanjiro, Nezuko dan Genya.

Ketika Mitsuri berhadapan satu lawan satu dengan Zohakuten--klon terkuat hasil gabungan Sekido, Karaku, Aizetsu, dan Urogi.

Sementara itu, Tanjiro dan kawan-kawan berusaha untuk mencari lokasi di mana sebenarnya Hantengu bersembunyi di monster kayu tersebut.

Informasi, Hantengu sendiri adalah iblis berukuran kecil dan terlihat lemah dari seluruh anggota Upper Moon lainnya, dan merupakan tubuh utama dari Zohakuten.

Apakah Mitsuri mampu mengalahkan Zohakuten, dan Tanjiro menemukan di mana Hantengu bersembunyi? Meskipun season 3 sudah berakhir, para penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tidak perlu bersedih.

Pasalnya, beredar kabar di internet tentang Kimetsu no Yaiba Season 4. Informasi ini diungkap oleh akun Twitter @kimetsu_off.

Dalam postingan-nya, ditampilkan pula teaser visual digambar oleh desainer karakter dan sutradara animasi Akira Matsushima.

Berdasarkan informasi di akun Twitter itu, Kimetsu no Yaiba Season 4 akan fokus pada sisi latihan para Hashira dan Tanjiro untuk menghadapi Muzan dan keroconya.

Sayang, tidak ada informasi secara pasti kapan Kimetsu no Yaiba season 4 ini akan ditayangkan ke sejumlah platform streaming secara global.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Kimetsu no Yaiba Season 4

<p>5 Platform Streaming untuk Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11. (Doc: Vidio)</p>

Berbeda dari seri anime lainnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tidak harus mengejar ketertinggalannya dari serial manganya.

Toh, manga karangan Koyoharu Gotouge ini sudah berakhir atau tamat pada 2020. Ini berarti, fans dapat mengetahui secara langsung apa cerita selanjutnnya.

Bila season 4 ini mengikuti cerita di manga, maka dapat dipastikan fans Demon Slayer akan disajikan episode di mana Tanjiro melakukan latihan bersama Stone Hashira, Himejima.

Ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan dengan para Upper Moon dan Muzan, lulus latihan keras dari Himejima ini akan menjadikan Tanjiro selangkah lebih maju untuk menghadapi lawan kuat.

Walau judul season 4 akan fokus ke sesi latihan Tanjiro, bukan hal mustahil bila beberapa episode musim baru tersebut akan memperlihatkan situasi dari Infinity Castle atau tempat persembunyian Muzan.

Pada arc Infinity Castle ini, fans seri anime Kimetsu no Yaiba ini bakal disajikan pertarungan sengit antara Hashira dan anggota Upper Moon.

Tak hanya itu, akan tampil juga sosok iblis dari masa lalu Zenitsu. So, Anda harus tetap bersabar ya menunggu Kimetsu no Yaiba season 4 mendatang.

3 dari 3 halaman

5 Platform Streaming untuk Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Ufotable / comicbook.com)

Anda penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Jika ya, maka episode terakhir dari season 3 Swordsmith Village Arc ini tidak boleh dilewatkan.

Adapun episode 11 ini merupakan penutup dari arc, di mana mengisahkan perjuangan Tanjiro, Nezuko, Genya, dan Muichiro di desa pandai besi ketika diserang oleh iblis Zohakuten dan Hantengu.

Pada akhir episode 10, Tanjiro dan kawan-kawan mendapatkan bantuan dari Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji ketika berhadapan Zohakuten dan naga kayu yang dia kendalikan.

Dalam episode 11 yang berjudul "A Connected Bond: Daybreak and First Light", Kanroji akan berhadapan langsung dengan Zohakuten.

Sementara itu, Tanjiro dkk berusaha untuk mencari lokasi di mana tubuh asli Hantengu bersembunyi di balik sosok naga kayu tersebut.

Apakah mereka mampu mengalahkan Zohakuten dan Hantengu? Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 ini akan tayang dengan durasi 70 menit.

Namun, bagaimana cara menonton episode 11 ini secara legal dan resmi? Tidak perlu khawatir, karena ada beberapa platform streaming yang menyediakan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc.

Selain menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 11, Anda juga bisa menyaksikan seluruh arc dan episode sebelumnya di platform berikut ini.

Platform Streaming Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11

  1. Vidio
  2. iQIYI
  3. Catchplay+
  4. Netflix
  5. Prime Video

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat