uefau17.com

Tiket Indonesia vs Argentina Habis dalam Hitungan Menit, Banyak Warganet Tawarkan WTS di Twitter - Tekno

 

, Jakarta - Tiket pertandingan FIFA Match Day 2023 antara Timnas Argentina vs Indonesia mulai dijual pada Senin, 5 Juni 2023. Penjualan tiket dilakukan lagi pada hari ini, Selasa (6/6/2023) dan besok, Rabu 7 Juni 2023.

Penjualan tiket pada Senin, 5 Juni 2023, yakni sebanyak 20.000 tiket Argetina vs Indonesia disebutkan habis dalam 9 menit.

Terbaru, penjualan 20.000 tiket pertandingan Timnas Argentina vs Indonesia pada Selasa juga telah sold out. Hal ini berdasarkan pantauan Tekno di laman penjualan tiket Timnas Argentina vs Indonesia di Tiket.com.

Berdasarkan pantauan, Selasa (6/6/2023), tiket dengan kuota 20.000 lembar tersebut sudah habis dipesan, baik itu tiket kategori Cat 3 yang dijual Rp 600 ribu, Cat 2 Rp 1,2 juta, Cat 1 Rp 2,5 juta, maupun VIP yang dibanderol Rp 4.250.000.

Uniknya meski tiket habis terjual dalam hitungan menit, sudah banyak pemilik akun Twitter yang menjual kembali tiket yang berhasil didapatkan. Mereka mengunggah dengan keyword WTS alias Want To Sell.

Sementara, sebagian pengguna Twitter lain mengeluhkan cepat habisnya tiket pertandingan FIFA Match Day 2023 antara Timnas Argentina dan Indonesia. Sekadar informasi, pertandingan kedua tim akan digelar 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Akun Tawarkan WTS Tiket Argentina vs Indonesia di Twitter

"WTS tiket International Friendly Match Argentina vs Indonesia Cat 2 (Zona 3, Door 8-11) DM buat harga, boleh nego, harga teratas angkut," kicau pengguna Twitter dengan akun @bob***, bersama foto tiket yang berhasil dibelinya untuk dijual kembali.

Pengguna Twitter lainnya juga mengicaukan hal serupa. "WTS WTS tiket Indonesia vs Argentina, DM me for info.. Trusted yah, no scammer," kicau @Azy***.

Begitu juga dengan warganet dengan akun @luv*** yang menjual dua tiket Cat 1 Zone 8, pertandingan Indonesia dan Argentina.

"WTS Tiket Indonesia vs Argentina Cat 1 Zone 8, 2 tix, DM for details," kata pemilik akun tersebut, disertai capture tiket yang berhasil dibelinya.

3 dari 4 halaman

Warganet Lain Pertanyakan Cepat Habisnya Tiket Argentina vs Indonesia

Tidak cuma itu, cuitan lain serupa pun banyak ditemukan di Twitter. Di sisi lainnya, ada cukup banyak cuitan warganet yang mempertanyakan cepat habisnya tiket pertandingan Timnas Argentina vs Indonesia.

"Tiket Timnas vs Argentina habis dipesan, ada kemungkinan available, tapi belum semenit udah full itu siapa yang beli anjir," kicau @sya***.

"Gila ini argentina-indonesia lebih parah daripada coldplay. Capek banget beli tiket lawan sama calo," kata @nab***.

Pengguna internet lainnya pun kesal dengan banyaknya akun yang menjual kembali tiket Argentina vs Indonesia. Alhasil, mereka banyak yang mengunggah dengan keyword WTS tetapi dengan berbagai cuitan nyeleneh.

 

 

4 dari 4 halaman

Banyak Warganet Unggah Tweet Nyeleneh

"Ready tiket argentina vs indonesia Cat 1 50 juta, bonus pulang digendong De Paul," kicau @ded***.

"WTS tiket indo argen 78 jt nett udah include duduk di pangkuan messi sama masuk grup chat argentina," kicau @cin***.

"WTS tiket Indonesia vs Argentina, ga sengaja beli. WTS aja gak tahu juga messi itu siapa, kirain pertandingan voli," kicau @yuu***.

Saing kesalnya karena penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina cepat habis, seorang warganet sampai menyebut Ketua PSSI Erick Thohir di cuitannya.

"Kayaknya perlu peraturan keras terkait calo tiket deh. Coldplay dan Argentina itu bukan acara murah, agak mustahal anino sebesar itu," kata @B15***.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat