uefau17.com

Foto David Ozora Pegang Kumis Adam Suseno Banjir Komen, Warganet: Hanya Orang Terpilih yang Bisa Sentuh Aset Berharga - Tekno

, Jakarta - Anak korban penganiayaan oleh Mario Dandy cs, David Ozora, mendapat kunjungan di rumah sakit dari penyanyi dangdut terkemuka Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno.

Pada momen besuk yang diunggah oleh Inul Daratista ke akun media sosialnya tersebut, kondisi David Ozora sudah sadar dan bisa bergerak secara terbatas. Meski begitu, ia masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Uniknya, Inul Daratista juga menawarkan David Ozora untuk menyentuh kumis sang suami yang khas. David pun mengiyakan tawaran tersebut, ia tampak mengulurkan tangannya untuk menyentuh kumis pria yang karib disapa Mas Adam itu.

David Ozora yang masih dirawat dengan dibantu alat kesehatan pun tertawa saat dirinya berhasil menyentuh kumis tebal Mas Adam.

Selain diunggah oleh akun Inul Daratista, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, juga mengunggah foto saat putranya itu ke akun Twitter pribadinya @seeksixsuck.

Unggahan Jonathan sekaligus memperlihatkan kondisi putranya yang mengalami kemajuan setelah lebih dari sebulan terbaring di rumah sakit, pasca jadi korban penganiayaan Mario Dandy cs.

Unggahan sang ayah ini mendapatkan lebih 10.500 tanda suka dan di-Retweet ribuan kali oleh warganet. Bahkan, unggahan ini juga mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Dukung David Ozora: Hanya Orang Terpilih yang Bisa Sentuh Aset Negara

Dukungan untuk kesembuhan David Ozora pun mengalir di Twitter. Ada juga warganet yang berkomentar lucu di akun sang ayah David Ozora.

Pengguna dengan akun @ari*** menyebut, "Hanya orang-orang terpilih yang bisa menyentuh aset paling berharga milik beliau, dan kamu salah satunya David."

Warganet lain juga mengunggah hal serupa. Ada yang memuji David Ozora karena di tengah sakitnya, David masih bisa membuat orang lain tertawa.

"Sudah sakit tetapi masih bisa membuat orang lain tertawa. Ya Allah dik, semoga segera sembuh dik David. Menitihkan air mata aku melihat senyum semringahmu," ujar warganet @agn*** dalam cuitan berbahasa Jawa.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Doakan Kesembuhan David Ozora

Warganet lain tampak salah fokus pada kumis Mas Adam Suseno. Lewat video David Ozora menyentuh kumis Adam Suseno, warganet jadi tahu kalau kumis tersebut memang asli

"Kumisnya mas Adam ori ya gais, udah dibuktiin lewat foto ini, yang selama ini nempel hitam-hitam bukan onigiri tapi real aset negara kita," kicau pengguna dengan akun @nop***.

Warganet lain ikut bersyukur dengan perkembangan David Ozora, yang sudah mulai bisa menggerakkan tangannya. "Setiap hari pasti mencari perkembangan kesehatanmu ananda David, meski setiap melihatmu tak bisa menahan air mata ini. Semangat terus ya nak, kamu kuat dan pasti sembuh," kicau @Ele***.

Pengguna Twitter lain ikut senang dengan perkembangan kesehatan David yang perlahan membaik. Ada juga yang meminta David Ozora mendeskripsikan bagaimana kumis Adam Suseno jika ia sudah sembuh nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat