uefau17.com

Early Pre-order Oppo Find N2 Flip Resmi Buka 1 April 2023, Hadirkan Deretan Bonus Menarik - Tekno

, Jakarta - Terjualnya dua perangkat Find N2 Flip warna Astral Black dan Moonit Purple melalui lelang senilai total Rp 230 juta telah menunjukkan antusias tinggi masyarakat Indonesia terhadap smartphone layar lipat pertama Oppo tersebut. 

Hasil lelang yang diadakan Oppo pada 8 Maret lalu tersebut kemudian disumbangkan untuk mendirikan sekolah melalui lembaga swadaya masyarakat (NGO).

Melihat respons positif yang diterima, Oppo memutuskan untuk membuka early pre-order Oppo Find N2 Flip yang akan berlangsung mulai 1 April hingga 9 Mei 2023.

Konsumen dapat mengikuti periode ini dengan memberikan booking fee sebesar Rp 1.000.000 melalui Oppo Gallery, Oppo Store, dan toko retail rekanan Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia.

<p>Early Pre-Order OPPO Find N2 Flip. (OPPO)</p>

Sebelumnya, Oppo juga telah membuka laman pendaftaran bagi konsumen Indonesia yang tertarik pada Find N2 Flip di Indonesia. Situs ini dihadirkan karena animo konsumen kian besar, terlebih setelah smartphone layar lipat ini diperkenalkan di ajang MWC 2023. 

Bagi pelanggan yang sudah lebih dulu mendaftar pada laman tersebut, informasi pertama terkait pre-order OPPO Find N2 Flip di Indonesia akan diprioritaskan untuk mereka. Kendati demikian, informasi mengenai harga pasti HP Android ini belum diungkap, sehingga perlu menunggu pengumuman resmi dari Oppo. 

Perlu diketahui, ponsel ini sudah tercatat pada situs Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo dan TKDN dari Kementerian Perindustrian. Menjelang perilisannya yang semakin dekat, HP Oppo ini dapat ditemui di Oppo Gallery Gandaria City dan Plaza Indonesia sejak 8 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keuntungan Eksklusif Early Pre-Order OPPO Find N2 Flip

Pada periode early pre-order OPPO Find N2 Flip, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif berupa keuntungan tambahan seperti layanan OPPO Premium Service, termasuk OPPO Care+. Layanan ini memberikan perlindungan berupa asuransi kerusakan serta garansi penggantian unit baru senilai Rp 1.499.000. 

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati layanan garansi internasional di seluruh wilayah/negara yang meluncurkan produk ponsel tipe tersebut. Dalam satu tahun, pengguna bisa mendapatkan 2 kali pergantian anti gores secara gratis di seluruh OPPO Service center seluruh Indonesia seharga Rp 350.000.

Untuk pengiriman ponsel, OPPO memberikan layanan bebas biaya pengiriman 2 arah dari/ke Oppo Service Center dalam satu kota, sama halnya dengan pengiriman Oppo Service Center antar kota. 

Tak tanggung-tanggung pembeli Find N2 Flip melalui early pre-order juga akan mendapatkan keuntungan layanan eksklusif secara personal oleh Exclusive Engineer serta Premium Lane atau bebas antre di seluruh Oppo Service Center. 

Di samping itu, Oppo juga akan memberikan Portable PU Case gratis dengan total yang didapat konsumen mencapai Rp 4.000.000.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Meski belum resmi meluncur di Indonesia, beberapa spesifikasi Find N2 Flip sudah mulai diketahui. Melalui siaran rilis early pre-order, disebutkan bahwa perangkat ini membawa keunggulan layar depan terbesar di kelas smartphone lipat.

Lalu, salah satu aspek yang diunggulkan  dari Oppo Find N2 Flip adalah hadirnya kamera flagship yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Smartphone ini juga menandai era baru ketahanan ponsel layar lipat pada bagian engselnya dengan New Generation Flexion Hinge. Teknologi ini menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan untuk pertama kalinya pada smartphone foldable di Indonesia.

Find N2 Flip juga menjadi ponsel flip dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOC. Sementara untuk fiturnya, FlexForm Mode hadir memberikan kebebasan bagi pengguna dalam memilih sudut ketika mengambil foto.

4 dari 4 halaman

Oppo Find N2 Flip Hadir dengan Layar Cover Lebih Besar

Perlu diketahui, Oppo Find N2 Flip ini memiliki layar cover yang lebih besar dibandingkan kebanyakan ponsel layar lipat lain yang sudah beredar saat ini. Sebab, HP Oppo ini memilki layar cover berukuran 3,2 inci.

Layar sekunder di Oppo Find N2 Flip menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz, dan dapat digunakan untuk banyak hal, seperti menampilkan notifikasi hingga jam.

Dalam keadaan dibuka, smartphone layar lipat terbaru Oppo ini memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan panel E6 AMOLED, berasio 21:9, dan refresh rate adaptif mulai dari 1 hingga 120Hz.

Layar utama di Oppo Find N2 Flip ini juga sudah mendukung resolusi Full HD+, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat