uefau17.com

Jadwal Rilis Game Suicide Squad: Kill the Justice League Molor Lagi, Ini Alasannya - Tekno

, Jakarta - Jadwal rilis game Suicide Squad: Kill the Justice League dilaporkan kembali mengalami penundaan. Ini menjadi kali kedua game spin off seri Batman: Arkham tersebut ditunda peluncurannya ke publik.

Sebelumnya, game ini dijadwalkan rilis pada 2022, tapi akhirnya ditunda hingga Mei 2023. Kini, berdasarkan laporan Bloomberg seperti dikutip dari Engadget, Minggu (12/3/2023), jadwal rilis game Suicide Squad: Kill the Justice League diundur hingga akhir 2023.

Kendati demikian, belum ada informasi pasti mengenai jadwal rilis game ini nantinya. Menurut laporan, penundaan dilakukan karena studio masih perlu memoles sejumlah aspek dalam game, termasuk mengatasi bug yang masih ada.

Oleh sebab itu, berdasarkan sumber yang mengetahui hal ini, penundaan tidak akan mengubah inti permainan dalam game Suicide Squad ini. Meski, ada laporan yang menyebut sejumlah fans mengkritik game ini karena mengharuskan pemain online dan ada opsi pembelian dalam game.

Sebagai informasi, Suicide Squad: Kill the Justice League merupakan game dalam dunia dan seri Batman: Arkham garapan Rocksteady Studios.

Game bergenre action-adventure ini akan bercerita tentang Suicide Squad bentukan Amanda Waller. Sesuai namanya, tim yang terdiri dari Harley Quinn, Captain Boomerang, Deadshot, dan King Shark ini harus menjalani misi bunuh diri melawan anggota Justice League yang telah dikendalikan Braniac.

Mereka yang telah dikendalikan oleh Brainiac adalah Superman, The Flash, Green Lantern, dan Batman. Yang tersisa, hanya Wonder Woman yang diketahui masih sadar. 

Rencananya, Suicide Squad: Kill the Justice League akan rilis di PC Windows, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Namun untuk sekarang, informasi mengenai syarat spesifikasi PC yang dibutuhkan belum diungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suicide Squad: Kill the Justice League Jadi Penampilan Terakhir Kevin Conroy Sebagai Batman

Di sisi lain, game Suicide Squad: Kill the Justice League menjadi penampilan terakhir dari Kevin Conroy sebagai pengisi suara Batman, setelah dirinya meninggal dunia tahun lalu.

Hal ini terungkap dalam trailer baru Suicide Squad: Kill the Justice League bertajuk "Shadows". Di sana diungkap juga game ini direncanakan rilis pada 26 Mei 2023.

Dalam trailer baru itu, terlihat Harley Quinn, Captain Boomerang, Deadshot, dan King Shark sedang menahan The Flash, sebelum akhirnya Batman datang.

Setelah itu, layar menjadi hitam dan terdengar suara Kevin Conroy sebagai Batman mengatakan kalimat ikonik: "Akulah pembalasan, akulah malam, akulah Batman."

Trailer pun diakhiri dengan tim pengembang mengucapkan terima kasih kepada Kevin Conroy.

3 dari 5 halaman

Kevin Conroy Meninggal Dunia

Dilansir Hollywood Reporter, Sabtu (12/11/2022), Kevin Conroy diketahui meninggal dunia pada Jumat (11/11/2022) WIB di New York, AS. Menurut rilis pers Warner Bros. Discovery, Kevin Conroy mengembuskan napas terakhir setelah cukup lama mengidap penyakit kanker.

Pengumuman meninggalnya pria kelahiran 30 November 1955 ini juga sempat disebarkan pertama kali oleh Diane Pershing melalui akun Facebook miliknya.

Pershing merupakan salah satu sahabat sang aktor yang juga pengisi suara musuh Batman, Poison Ivy, di serial animasi tersebut. "Berita yang sangat menyedihkan: pengisi suara Batman kita yang tercinta, Kevin Conroy, meninggal kemarin," ujarnya. 

4 dari 5 halaman

Ucapan Duka Mark Hamill

"Dia sudah sakit untuk sementara waktu tetapi dia benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk bagian menyenangkannya, untuk kegembiraan semua penggemarnya." tulis Diane Pershing dalam pengumumannya.

Meninggalnya Kevin Conroy pun menimbulkan kesedihan mendalam di dalam hati penggemar.

Duka cita juga disampaikan oleh pengisi suara Joker di serial animasi tersebut, yaitu Mark Hamill, aktor kawakan yang juga dikenal sebagai Luke Skywalker di film-film Star Wars. 

Bersama ucapan belasungkawa, ia turut mengunggah foto kedekatannya dengan Conroy melalui akun Twitter @MarkHamill.

"Terkejut dengan perginya aktor brilian ini. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kekaguman dan rasa hormat saya untuk pria ini. Saya mencintainya seperti saudara. #RIPKevinConroy 💔," tulis Hamill. 

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat