uefau17.com

Samsung Hadirkan Kampanye Virtual untuk Perkenalkan Jajaran TV Besutannya - Tekno

, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi membuka kampanye bertajuk Virtual Experience World. Ini merupakan kampanye yang memudahkan konsumen untuk berkenalan dengan jajaran produk TV Samsung, seperti Neo QLED, Lifestyle TV, dan Super Smart TV Plus.

Kampanye Virtual Experience World ini bisa diakses mulai 14 Februari hingga 31 Maret 2023. Pengunjung yang tertarik bisa mengunjunginya melalui situs resmi Samsung Indonesia.

"Memahami kebutuhan konsumen, Samsung menyajikan pengalaman produk virtual melalui permainan interaktif untuk memudahkan konsumen di Indonesia mendapat penjelasan dan demonstrasi fitur terperinci, dan memilih produk Samsung TV yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka," tutur AV Sales Head Samsung Electronics Indonesia Isnova Mutiarachmi dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (20/2/2023).

Melalui kampanye ini, pengunjung bisa melihat jajaran TV Samsung yang dilengkapi dengan video penjelasan mengenai fitur yang ada di produk tersebut. Ada pula game interaktif yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan produk dan fitur dari tiap model TV.

Sebagai contoh, ketika pengunjung memilih area Neo QLED 8K, mereka bisa mengeksplorasi kemampuan TV melakukan upscaling kualitas gambar, apapun sumbernya menjadi setara 8K. Hal ini dimungkinkan karena TV tersebut telah dibekali Neural Quantum Processor 8K.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan kualitas audio tiga dimensi yang lebih realistis, hidup, dan sinematik dari Neo QLED 8K berkat fitur Object Tracking Sound Pro. TV juga ini sudah mendukung pengalaman gaming yang optimal dengan fitur Super UltraWide Game View.

Selain Neo QLED 8K, Samsung turut menghadirkan bagian yang memungkinkan pengunjung menjelajahi keunggulan The Frame. Lalu, untuk The Freestyle, Samsung menyediakan tiga ruang virtual yang bisa dikunjungi.

Kehadiran tiga ruang virtual menampilkan sejumlah skenario dari penggunaan The Freestyle, mulai dari studio, kafe, dan glamping site. Selain melihat beragam produk TV Samsung, pengunjung bisa mengikuti mengikuti sejumlah game interaktif dan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Samsung Galaxy S23 FE Bakal Rilis Agustus 2023

Sebagai informasi, Samsung memutuskan untuk tidak meluncurkan seri Galaxy S22 FE tahun lalu, dengan alasan stok chipset menipis dan permintaan untuk ponsel Android Galaxy S22 Ultra yang meningkat.

Sebuah laporan baru dari situs berita Korea Selatan, The Elec, menyebutkan seri Fan Edition bakal kembali hadir pada 2023.

Dilansir The Elec, Jumat (17/2/2023), seri Fan Edition ini kembali meluncur di pasaran dengan dirilisnya Galaxy S23 FE pada Agustus atau September 2023.

Informasi, seri Galaxy FE menjadi populer diawali dengan kemunculan Galaxy S20 FE pada 2020 dimana kala itu sukses dengan angka 10 juta pengiriman.

Karena populer dan diminati, perusahaan asal Korea itu memutuskan untuk memperkenalkan Galaxy S21 FE. Sayangnya, seri ini kurang diminati oleh pengguna Samsung.

Hal tersebut membuat perusahaan mempertimbangkan keras-keras untuk kembali merilis jajaran FE selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pilih Galaxy S23 FE

Akan tetapi dari laporan terbaru, Samsung memutuskan untuk tidak merilis Galaxy A74 dan memutuskan untuk merilis Galaxy S23 FE di pasar lebih besar.

Masih belum diketahui detail informasi untuk ponsel baru Samsung ini, namun spesifikasi Galaxy S23 FE bakal dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy atau Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Sebelumnya, sebuah HP Samsung dengan koneksi 5G muncul di situs TKDN di Indonesia yang diyakini adalah Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G.

4 dari 4 halaman

Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G

Di sisi lain, dalam situs TKDN Kemenperin, dikutip Sabtu (11/2/2023), PT Samsung Electronics Indonesia sudah mendapatkan dua sertifikat untuk dua perangkat ponsel 5G pada 3 Februari 2023 lalu.

Pertama dengan nomor sertifikat 1142/SJ-IND.8/TKDN/2/2023 dengan merk dan tipe Samsung SM-A346E, dengan nilai TKDN 40,30 persen.

Sertifikat kedua dengan nomor 1161/SJ-IND.8/TKDN/2/2023, juga didapatkan perangkat 5G dengan merk dan tipe Samsung SM-A546E, dengan nilai TKDN 40,30 persen.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, SM-A346E merupakan kode untuk salah satu model dari Samsung Galaxy A34. Sementara, SM-A546E adalah kode untuk Samsung Galaxy A54.

Sejauh ini, belum ada teaser atau pengumuman resmi soal jadwal peluncuran dan spesifikasi dari kedua HP ini di Indonesia.

(Dam/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat