uefau17.com

Yuk Jajal, Ini Kode Redeem FF 25 Desember 2022 - Tekno

, Jakarta - Free Fire dikenal sebagai salah satu game kerap berbagi redeem code untuk para pemainnya. Biasanya, redeem code ini dapat ditukarkan dengan berbagai item menarik dalam game.

Begitu juga kali ini, seperti dikutip dari Sportskeeda, Minggu (25/12/2022), ada redeem code yang bisa ditukarkan para pemain Free Fire. Redeem code yang dibagikan kali ini bisa ditukar dengan emote atau karakter.

Kendati demikian, perlu diingat, kode redeem Free Fire ini memiliki batas waktu dan hanya hanya bisa diklaim sekali oleh satu akun. Karenanya, apabila kode itu tidak bisa diklaim, ada kemungkinan kode tersebut sudah mencapai batas penukaran atau durasi penukaran sudah berakhir.

Nah untuk kamu para pemain yang ingin menjajal code redeem FF di hari Natal ini, 25 Desember 2022, berikut adalah informasi mengenai kode yang bisa ditukarkan termasuk cara untuk menukarkannya.

  • FF9MJ31CXKRG
  • FFICJGW9NKYT
  • FFCO8BS5JW2D
  • FFAC2YXE6RF2
  • PCNF5CQBAJLK

Sementara untuk cara menukarkan kode tersebut, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka situs web reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei
  • Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim
  • Hadiah akan masuk ke inbox gim Free Fire kamu

Berikut ini catatan yang wajib diketahui pemain Garena Free Fire apabila akan menukarkan kode redeem FF:

  • Kode Redemption memiliki 12/16 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  • Hadiah Item akan muncul di [In-game Mail] ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis
  • Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem, sehingga kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai
  • Harap hubungi Customer Service Garena jika menemukan masalah
  • Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.
  • Redeem 1 untuk 1 kode tidak dapat diredeem lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambut Libur Akhir Tahun, Free Fire Kehadiran Event Baru Bertajuk Winterlands

Sebelumnya, Free Fire telah mengumumkan event bertajuk Winterlands menyambut liburan akhir tahun. Event ini berlangsung mulai dari 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Hadir dengan tema musik, event ini akan membawa segudang konten musik menarik mulai dari penampilan DJ Alok, peluncuran video musik 'Let It Snow', hingga kolaborasi dengan YouTube Indonesia dalam Code Hunt Contest.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (21/12/2022), event Winterlands akan menghadirkan sisi lain karakter Dasha sebagai drummer dari band punk-rock bernama Subzero.

Bersama Dasha, para pemain akan diajak mengarungi perjalanan ala festival musik dan selebrasi musim dingin. Para pemain juga akan disambut lobby dan spawn island dengan skin baru yang penuh elemen salju.

Lalu mulai 21 Desember 2022, sub-event musik spesial di Winterlands akan mengajak para pemain bernostalgian dengan berbagai lagu klasik Free Fire. Ada pula peluncuran musik video untuk them song terbaru Let It Snow yang akan rilis pada 25 Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Sub-Event Winterlands di Free Fire

Menyambut liburan panjang akhir tahun, Garena Free Fire juga menghadirkan sejumlah sub-event lain, seperti Friend Callback. Sub-event ini memungkinkan survivors bermain bersama teman dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Beberapa konten baru juga akan dihadirkan di game Free Fire dalam event Winterlands, mulai dari peta baru hingga mode spesial. Berikut ini daftar lengkapnya:

Map Lone Wolf 1 vs 1 Terbaru

Mulai 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, pemain bisa mendapatkan tiered rewards dengan memainkan peta Lone Wolf terbaru. Peta ini akan mengajak pemain bertarung satu lawan satu di area bekas tambang bersalju.

Mode Jump n Blast

Dari 31 Desember 2022 sampai 8 Januari 2022, survivors dapat menikmati kembali mode 14 pemain di peta El Pastelo. Pada mode ini, pemain ditantang bertahan hanya dengan menggunakan satu senjata dan jumping shoes.

Souvenirs dan Rewards

Hingga 8 Januari 2022, pemain Free Fire bisa mendapatkan skin senjata bertema Winterlands: Subzero. Tidak hanya itu, dalam event Free Fire ini ada pula koleksi item dan bundel baru, termasuk bundel Cannibal Havoc yang memberikan kemampuan berubah menjadi werewolf dalam game.

4 dari 4 halaman

Pendaftaran Kualifikasi Free Fire Master League Season VII Dibuka Mulai 26 Desember 2022

Di sisi lain, rangkaian turnamen Free Fire Esports 2023 akan segera dimulai melalui tahapan Open Qualifier dan Region Qualifier Free Fire Master League. Tahapan ini digelar menyambut kompetisi Free Fire Master League Season VII yang akan dimulai pada Januari 2023.

Kedua kualifikasi ini akan menjadi bagian awal dari empat kualifikasi menuju Free Fire Master League (FFML) Season VII. Nantinya, seluruh pemain di Indonesia bisa mendaftar mulai 26 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 langsung di dalam game Free Fire melalui The Arena Mode.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (19/12/2022), rangkaian turnamen Free Fire Esports 2023 akan menyajikan hal berbeda, karena menghadirkan Region Qualifier di 6 kota besar di Indonesia. Jadi, kesempatan yang diberikan akan lebih besar pada tim komunitas di berbagai daerah di Indonesia. 

(Dam/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat