uefau17.com

Top 3 Tekno: Elon Musk Jual Parfum Tuai Perhatian - Tekno

, Jakarta - Setelah mengumumkan jadi membeli Twitter, Elon Musk baru-baru ini mengaku tengah menjual parfum.

Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno , Jumat (14/10/2022) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari turnamen esports PUBG Mobile Community Series yang akan segera digelar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Elon Musk Jual Parfum Demi Bisa Beli Twitter

Crazy rich Elon Musk kembali lagi menarik perhatian dengan aksi nyelenehnya. Usai mengumumkan jadi membeli Twitter, orang terkaya di dunia versi Forbes itu baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya menjual parfum.

Parfum ini sendiri ia namakan "Burnt Hair" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Rambut Terbakar," dan dijual lewat situs perusahaan miliknya, The Boring Company.

"Tolong beli parfum saya, jadi saya bisa beli Twitter," katanya lewat sebuah cuitan berseloroh di akun Twitter-nya.

CEO Tesla dan SpaceX ini bahkan sampai mengganti bio Twitter-nya dengan "perfume salesman" atau "penjual parfum."

Barang ini dijual dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,5 juta per botol, dan baru akan dikirimkan mulai kuartal pertama 2023, menurut keterangan di situs The Boring Company.

Diumumkan di hari Selasa pekan ini, Elon mengklaim parfum tersebut sudah terjual 10 ribu botol hanya dalam waktu enam jam.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Turnamen Esports PUBG Mobile Community Series Segera Digelar

PUBG Mobile menjadi salah satu gim battle royale yang populer di dunia, dengan 400 juta pemain aktif secara global dan terus meningkat sebesar 486 persen per Januari 2022.

Dengan jumlah pemain baru PUBG Mobile meningkat secara pesat sebesar 537 persen, wajar bilamana Ultra Voucher menggelar turnamen esports PUBG Mobile.

Bertajuk PUBG Mobile Community Series, Ultra Voucher menginisiasi turnamen ini untuk mendukung tren esports di Indonesia dan agar dapat bersaing dengan negara lainnya di kancah internasional.

"PUBG Mobile Community Series diharapkan menjadi wadah dalam mengasah keahlian para atlet esport di Indonesia," kata Riky Boy Permata selaku Direktur Ultra Voucher dalam keterangannya, Jumat (13/10/2022).

Selain itu, kompetisi ini juga dapat menjadi ajang pemanasan PUBG Mobile Global Championship Tournament yang akan berlangsung pada tahun 2023 mendatang di Indonesia.

“Kami melihat perkembangan dari segmen gaming ini merupakan peluang bagus untuk terus dikembangkan terutama di Indonesia," ujarnya.

Adapun pendaftaran PUBG Mobile Community Series telah dibuka sejak awal Oktober 2022, dan bisa diikuti oleh siapa saja dengan usia minimal 17 tahun.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. 3 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Gunakan Media Sosial

Pada 10 Oktober yang lalu, dunia memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia. Perusahaan keamanan siber Kaspersky menyebut, hal ini menjadi momen yang tepat untuk mengingat kaitannya dengan media sosial di zaman sekarang.

"Selain membawa banyak manfaat bagi orang-orang secara global, media sosial memiliki sisi negatif dari menimbulkan kecemasan, ketakutan akan kehilangan, cyberbullying atau stres, hingga komplikasi lainnya," kata Kaspersky.

Melalui keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (14/10/2022), Kaspersky pun membagikan tips dan kiat agar teknologi dapat membantu seseorang mengurangi stres secara daring, serta melindungi kesehatan mental dan dirinya sendiri.

1. Batasi membagikan sesuatu berlebihan

Di era media sosial, perhatikan apa yang Anda bagikan secara daring. Membagikan sesuatu secara berlebihan menjadikan Anda lebih rentan terhadap kritik dari orang lain, yang dapat memperburuk kecemasan.

Alasan lain adalah untuk melindungi data pribadi dari orang asing, seperti pengguna yang secara tidak sengaja meninggalkan detail tiket penerbangan ataudata lain seperti alamat pribadi di foto liburan.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Harta Kekayaan Rp 6,3 Miliar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (/Triyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat