uefau17.com

Link Nonton Serial Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di MCU - Tekno

, Jakarta - Serial terbaru dari MCU (Marvel Cinematic Universe) yakni Ms Marvel akan rilis hari ini, Rabu (8/6/2022), di Disney Plus Hotstar. Serial ini menceritakan kisah seorang superhero remaja bernama Kamala Khan.

Kamala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani ini akan mengangkat kisah perjalanannya sebagai superhero remaja. Yang uniknya lagi, Ms. Marvel merupakan karakter superhero muslim pertama yang diperkenalkan di MCU.

"Selain Peter Parker, Kamala Khan adalah salah satu karakter kami yang paling terasa terhubung. Dia adalah anak normal dan menyenangkan yang terjerembab ke dalam mitologi baru yang membawanya ke tempat-tempat menarik dimana dia menemukan kebenaran tentang masa lalu dan keluarganya," tutur Presiden Marvel Kevin Feige.

Dalam serial ini, Kamala dikisahkan merupakan fans berat Avengers, terutama Carol Danvers alias Captain Marvel. Namun, banyak orang yang mengingatkan agar ia tidak terlalu tenggelam dalam fantasinya dan lebih serius memikirkan soal cita-cita maupun masa depannya.

Satu-satunya orang yang mendukung Kamala adalah Bruno (Matt Lintz), sahabatnya yang gandrung dengan Avengers dan pintar urusan teknologi. Keduanya lantas berkunjung ke konvensi Avengers dan Kamala mengikuti cosplay sebagai idolanya, Captain Marvel.

Lalu, keluarga Kamala mendapatkan kiriman pernak-pernik dari sang nenek. Pernak-pernik yang sempat dianggap sampah tersebut, ternyata memiliki bendar yang menarik perhatian Kamala, yakni sebuah bangle alias gelang berukuran tebal.

Gelang tersebut lantas dipadankan dengan kostum Captain Marvel yang ia buat untuk perlombaan. Dari situ, insiden yang menggemparkan dan aneh terjadi, sehingga membuat Kamala kebingungan sekaligus kegirangan dengan kemampuan yang mendadak dimilikinya.

Untuk bisa menyaksikan serial Ms. Marvel, link nonton bisa diakses melalui aplikasi Disney Plus Hotstar. Serial ini akan tayang mulai pukul 14.00 WIB dan terdiri dari enam episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serial Ms. Marvel Munculkan Satu Karakter dari Film Spider-Man: No Way Home

Sebelumnya, pihak Marvel Studios sudah membeberkan bahwa salah satu karakter dari film Spider-Man: No Way Home akan kembali terlibat dalam serial Ms. Marvel. Karakter tersebut adalah DDC Special Agent P. Cleary yang dibintangi oleh Arian Moayed.

Agent Cleary merupakan anggota dari United States Department of Damage Control atau singkatnya Damage Control, organisasi pembersih kota pasca-pertempuran superhero yang sudah diperkenalkan sejak intro film Spider-Man: Homecoming.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Agent P. Cleary muncul ketika Peter Parker alias Spider-Man dijadikan tersangka atas kematian Mysterio melalui video fitnah yang dibuat sebelum ajalnya. Cleary ikut menginterogasi Peter Parker dan kawan-kawannya.

Agent Cleary muncul lagi di video TV Spot terbaru Ms. Marvel. Di situ, ia tampak sedang ditugaskan untuk menginvestigasi munculnya superhero remaja lainnya setelah Spider-Man yang tak lain adalah Kamala Khan alias Ms. Marvel yang digambarkan tinggal di Jersey City, New Jersey.

Namun begitu, masih belum jelas sebesar apa peran Cleary dalam serial ini. Apakah ia akan sepenting Agent Jimmy Woo (Randall Park) seperti dalam serial WandaVision? Kita tentu masih harus menantikannya.

3 dari 4 halaman

Tetap Berkaitan dengan Captain Marvel

Meskipun Marvel Studios masih belum memunculkan penampakan karakter dari film Captain Marvel, bisa dipastikan Ms. Marvel akan berkaitan langsung dengan film yang dibintangi oleh Brie Larson tersebut.

Pasalnya, Iman Vellani sudah menandatangani kontrak untuk tampil dalam film The Marvels yang rencananya akan tiba pada 2023 mendatang di bioskop. Selain Iman dan Brie, akan tampil juga Teyonah Parris sebagai karakter Monica Rambeau dari serial WandaVision.

Di sisi lain, serial yang diibiintangi Iman Vellani tersebut menyimpan satu hal yang tak banyak diketahui penggemar. Salah satunya, persaingan jadwal tayang dengan serial lain yang menyorot pahlawan super wanita, She-Hulk.

Melansir thedirect.com, belum lama ini, serial Ms. Marvel menyerobot penayangan She-Hulk yang lebih dulu memyelesaikan proses syuting. Ditambah lagi, She-Hulk hingga detik ini masih belum memiliki trailer baru.

 

  

4 dari 4 halaman

Rampung Januari Tahun Ini

Diketahui, serial She-Hulk yang dibintangi Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo itu, sudah merampungkan syuting keseluruhan episode pada Januari 2022. Sementara itu, Ms. Marvel masih dalam tahap produksi untuk episode-episode mendatang.

Hal ini membuat penggemar menyangka She-Hulk yang akan lebih dulu tayang setelah Moon Knight. Rupanya, pihak Disney berpikir lain, Ms. Marvel menjadi pilihan mereka untuk bisa dinikmati penggemar lebih awal

Sebelumnya, CEO Disney, Bob Chapek, dalam pertemuan tahunan bersama para stakeholder perusahaan, mengonfirmasi Ms. Marvel akan tayang usai Moon Knight. Konfirmasi serupa disampaikan kembali dalam Hari Wanita Sedunia.

Rupanya kisah tentang gadis remaja yang terobsesi sebagai superhero bernama Kamala Khan menjadi pilihan ketimbang pengacara wanita bernama Jennifer Walters yang bisa berubah menjadi seperti sepupunya, Hulk.

Spekulasi bermunculan. Didahulukannya Ms. Marvel, diduga karena efek visual serial tersebut lebih mudah dibuat ketimbang She-Hulk. Ditambah lagi, She-Hulk butuh CGI ketika Jennifer berubah wujud.

Selain itu, serial She-Hulk kembali menghadirkan karakter Emil Blonsky yang dibintangi Tim Roth. Karakter tersebut sudah menjelma sebagai Abomination, makhluk yang dilawan Hulk dalam film The Incredible Hulk. Terakhir kali, karakter ini muncul dalam film Shang-Chi.

(Dam/Tin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat