uefau17.com

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 20 Maret 2022: Onic Esports vs Aura Fire Siap Berlaga - Tekno

, Jakarta - Pekan ke-5 MPL ID S9 hari ini akan ditutup dengan empat tim yang bertanding antara Rebellion Zion vs Alter Ego, Onic Esports vs Aura Fire.

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S9 hari ini 20 Maret 2022:

Minggu, 20 Maret 2022

Rebellion Zion vs Alter Ego - mulai pukul 15.00 WIB.

Onic Esports vs Aura Fire - mulai pukul 17.30 WIB.

Setelah kalah dari Bigetron Alpha kemarin, RBL harus menampilkan permainan terbaiknya bila ingin lebih unggul dari Alter Ego yang saat ini berada di posisi ke-6.

Sementara itu, Alter Ego yang berhasil menang dari Geek Fam kemarin juga tampil semakin percaya diri dengan permainan mereka akan membawa tim naik peringkat di klasemen MPL ID S9.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports vs Aura Fire

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Lalu bagaimana dengan Onic Esports dan Aura Fire? Tampil sebagai dua tim di top three klasemen MPL ID S9, kedua tim memang tidak pernah mengendorkan permainan mereka.

Sukses menumbangkan sang macan putih Evos Legends di pertandingan Jumat 18 Maret 2022, Aura Fire pede mereka dapat melawan tim mana pun dan yakin menang.

Kepercayaan diri mereka akan diuji lewat laga melawan Onic Esports nanti sore, dimana tim berjulukan landak kuning ini sepertinya akan tampil beringas setelah tunduk dari RRQ Hoshi semalam.

Seperti biasa, bagi fans game Mobile Legends yang ingin menyaksikan tim-tim mereka bertanding dapat menonton penampilan mereka secara live streaming di YouTube, Nimo TV, dan Vidio.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Menang 2-0 Lawan Bigetron Alpha

MPL Indonesia Season 8. (Dok. MPL ID)

Babak kedua MPL ID S9 hari ini mempertemukan tim esports RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di minggu ke-5. Kedua tim pastinya ingin mengantongi kemenangan agar dapat naik posisi klasemen.

Vyn, Alberttt, Skylar, R7, dan Clayyy dari RRQ Hoshi tampaknya akan bermain lebih lepas karena saat ini masih berada di posisi top 3 klasemen, sementara Bigetron Alpha harus menang agar naik dari posisi ke-7.

Hal ini terlihat dimana Bigetron Alpha (BTR) terlihat bermain lebih agresif di menit pertama. Tak ingin kalah, Vyn dkk pun mengimbangi permainan lawan dengan lebih efektif dan konsisten.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat