uefau17.com

LSR Java Series, Speaker Premium Karya 3 Musisi Papan Atas Indonesia - Tekno

, Jakarta - Sinar Baja Electric baru saja mengumumkan telah mengembangkan dan memproduksi perangkat audio dari brand baru bernama LSR. Brand ini merupakan hasil buah karya dari musisi Indra Lesmana, Aksan Sjuman, dan arsitek Raul Renanda.

Adapun produk pertama yang diluncurkan LSR adalah speaker studio monitor. Untuk diketahui, studio monitor merupakan perangkat speaker aktif yang digunakan para musisi profesional untuk mengolah hasil rekaman agar dapat dinikmati hasilnya.

Studio monitor perdana yang meluncur ini diberi nama Java Series. Rencananya, ada tiga model yang akan diperkenalkan sesuai ukuran dan kegunaannya, yakni Java Five, Java Six, dan Java Eight.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (23/12/2021), LSR Java Series diluncurkan untuk menjadi salah satu pilihan studio monitor yang sejajar dengan beberapa speaker terbaik di dunia.

LSR Java Series ini masuk sebagai perangkat audio di harga kelas menengah dengan target pasar pasar pecinta hasil karya musisi profesional, tapi memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pesaing di rentang harga sama.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terapkan Kualitas Desain dan Material Premium

Menurut Sinar Baja Electric, speaker ini memiliki kualitas desain dan material fisik yang diterapkan pada speaker kelas premium. Perangkat audio ini akan segera dipasarkan di Tanah Air dan saat ini telah menyiapkan pendaftaran bagi para peminatnya.

Mengingat perangkat audio ini dikembangkan oleh campur tangan Indra Lesmana dan Aksan Sjuman, LSR Java Series telah melewati tahap pengembangan sangat detail yang sudah disesuaikan dengan telinga para pembuat rekaman di Indonesia.

Sementara Raul Renanda menyematkan desain khas besutannya di speaker ini, ditambahkan dengan sentuhan sudut halus yang elegan. Raul sendiri merupakan arsitek yang sudah merambah dunia produk desain.

3 dari 4 halaman

Seputar Sinar Baja Electric

Sinar Baja Electric sendiri merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 1981 dan berkembang menjadi perusahaan pembuat loudspeaker terbesar di Asia Tenggara.

Hingga sekarang, Sinar Baja Electric telah menguasi industri pengeras suara dari hulu sampai hilir. Perusahaan ini telah mengembangkan dan membuat brand sendiri, termasuk mendistribusikan produknya hingga ke Eropa, Australia, Asia, dan Amerika.

Sinar Baja Electric melayani berbagai pelanggan OEM/ODM dengan banyak brand terkenal, mulai dari segmen lifestyle Hi-Fi, high-end, automotive, hingga professional audio.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat