uefau17.com

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Android 11 Go - Tekno

, Jakarta - Samsung merilis smartphone paling terjangkau, Galaxy A03 Core. Smartphone ini dibanderol Rp 1,2 jutaan dan diklaim mampu memenuhi segala kebutuhan pengguna di era better normal.

Galaxy A03 Core didukung RAM 2GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 1 TB.

Selain itu, smartphone Rp 1 jutaan ini didukung sistem operasi Android 11 Go yang mampu menghemat daya dan menghadirkan efisiensi penggunaan baterai dan kuota internet. 

Galaxy A03 Core juga didukung dengan layar 6,5 inci berjenis PLS Infinity-V dengan resolusi HD+. Dengan begitu perangkat ini nyaman dipakai untuk belajar, main gim, hingga menikmati konten.

HP Android ini juga didukung baterai besar 5.000mAh yang diklaim bisa dipakai seharian.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diklaim Mampu Penuhi Aktivitas Sehari-hari

Meski terjangkau, kinerja smartphone ini diklaim andal saat dipakai untuk membuka berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini berkat prosesor Octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung menjanjikan prosesor ini mampu mendukung tampilan visual yang lebih lancar dan anti lag saat dipakai main gim dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core hadir dalam opsi warna biru dan hitam dan sudah bisa dipesan di Samsung.com serta toko mulai 15 Desember 2021.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Paling Terjangkau di Akhir 2021

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, kehadiran Galaxy A03 Core pada akhir tahun adalah hal spesial. Pasalnya Galaxy A03 Core adalah smartphone yang paling terjangkau dan wah.

"Galaxy A03 Core hadir untuk pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala aktivitas memasuki gaya hidup hybrid. Hal ini berkat kapasitas penyimpanan besar, tampilan layar luas, kapasitas baterai besar, dan performa prosesor Octa-core," kata Irfan.

Selain kemampuan di atas, Galaxy A03 Core juga didukung dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP.

(Tin/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat