uefau17.com

Jelang Serial Adaptasi LoL Arcane Tayang di Netflix, Riot Games Gelar Event Khusus - Tekno

, Jakarta - Riot Games sudah mengumumkan proyek serial animasi yang diadaptasi dari semesta League of Legends (LoL) ini akan tayang di Netflix dengan judul Arcane.

Lewat serial adaptasi League of Legends ini, pengembang berharap dapat memperkenalkan game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini kepada gamer awam.

Jelang serial animasi Arcane tayang di Netflix pada 7 November 2021, Riot Games mengumumkan event khusus yang diberi nama Riot x Arcane.

Dikutip dari keterangannya, Rabu (3/11/2021), event Riot x Arcane ini dimulai hari ini dan akan berlangsung selama satu bulan di seluruh game bikinan Riot.

Semua judul game buatan Riot akan memiliki berbagai fitur dan update bertemakan Arcane, seperti League of Legends, Valorant, Wild Rift, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diawali dengan Super Weekends

Netflix dan Riot Games siap rilis serial TV Arcane yang diadaptasi dari game League of Legends. (Doc: Riot Games/ Netflix)

Adapun event ini akan dimulai dengan "super weekend" yang menampilkan babak final League of Legends World Championship dan Arcane Premiere.

“Dengan tiap langkah baru yang kami ambil, mulai dari meluncurkan game baru hingga memperluas esports, kami selalu tetap fokus untuk menghadirkan konten menarik dan menggetarkan, dengan autentisitas pengalaman inti League of Legends, kepada para pemain,” kata Nicolo Laurent, CEO, Riot Games.

"Dengan semakin banyak pemain yang menikmati game kami di seluruh dunia, ini membuktikan keyakinan kami pada IP League of Legends saat kami memulai era baru dengan peluncuran Arcane."

 

3 dari 3 halaman

League of Legends World Championship

Damwon Gaming menjuari League of Legends World Championship 2020. (Doc: Zhang Lintao / Riot Games)

Dimulai dengan final Worlds 2021, upacara pembukaan tahun ini akan diisi oleh penampilan dari Imagine Dragons, PVRIS, Bea Miller, JID, dan Denzel Curry, yang akan membawa pemain dalam perjalanan bertema Arcane melalui Piltover dan Zaun.

Usai turnamen esports terbesar di dunia tersebut, Riot x Arcane Global Premiere akan dimulai pukul 07.30 WIB, disiarkan secara global di Twitch (melalui channel Riot Games dan channel streamer Twitch) serta Arcane.com/id-id/.

Semua game Riot akan meluncurkan fitur dan pembaruan produk bertema Arcane baru sepanjang perilisan acara sepanjang bulan November 2021.

(Ysl/Tin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat