uefau17.com

ML Error, Moonton Beri Kompensasi ke Player - Tekno

, Jakarta -  Gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sempat error beberapa jam lalu. Berdasarkan sejumlah cuitan di Twitter, gim ini tidak bisa dimainkan. Selain itu ada juga player yang menyebut tidak bisa login.

Berdasarkan pantauan Tekno di laman pendeteksi situs down, Down Detector, Rabu (8/9/2021) sepanjang 24 jam terakhir, terdapat cukup laporan mengenai ML error.

Permasalahan yang dirasakan player adalah koneksi server ML down, website tidak bisa diakses, dan permainan yang juga terganggu.

Error-nya gim populer ini dirasakan oleh pengguna di berbagai negara, termasuk di Indonesia, Amerika Serikat, hingga Filipina.

Pengembang ML, Moonton pun membenarkan layanannya sempat tumbang. Melalui inbox kepada tiap player, Moonton menyebutkan pihaknya sudah selesai memperbaiki masalah pada server yang berdampak pada permainan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasih Hadiah Kecil Sebagai Ganti Rugi

"Kami telah selesai memperbaiki masalah pada server yang berdampak pada permainan Anda. Terima kasih atas dukungan Anda semua," kata Moonton dalam pesannya kepada para player ML.

Tim MLBB juga meminta maaf atas gangguan yang dirasakan oleh para player di mana pun mereka berada. Sebagai gantinya, Tim MLBB memberikan kompensasi berupa hadiah.

"Kami terus menantikan dukungan para player untuk Mobile Legends: Bang Bang," kata tim MLBB.

3 dari 3 halaman

Apa Hadiahnya?

Adapun hadiah kecil yang diberikan oleh tim MLBB sebagai bentuk kompensasi adalah ticket, pack small emblem, rare skin fragment, dan double exp card yang berlaku 1 hari.

Saat ini, gim Mobile Legends: Bang Bang sudah bisa dimainkan kembali. Player ML, apakah kamu sempat merasakan permainanmu terganggu?

(Tin/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat