uefau17.com

Penampakan Samsung Galaxy Watch 4 Classic Bocor Jelang Unpacked 2021 - Tekno

, Jakarta - Samsung akan menggelar acara peluncuran produk terbarunya lewat Unpacked 2021 pada 11 Agustus mendatang.

Dalam acara tersebut, perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengumumkan sejumlah perangkat mulai dari Galaxy Z Fold 3, Z Flip 3, Watch 4, Watch 4 Classic, Buds 2, dan Galaxy S21 FE 5G.

Dari sekian produk yang diumumkan, beredar foto penampakan bentuk smartwatch baru milik perusahaan, yakni Galaxy Watch 4 Classic.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh 91mobiles memperlihatkan dua pilihan warna untuk Galaxy Watch 4 Classic, yaitu black dan silver dengan bezel bulat--sesuai dengan bocoran dari Android Headlines dan Evan Blass.

PEnampakan Galaxy Watch 4 Classic. (Doc: 91mobiles)

Namun salah satu hal paling krusial, foto tersebut memperlihatkan smartwatch OS baru (sekarang disebut Wear) di seri Galaxy Watch untuk pertama kalinya. Sayang yang ditampilkan hanya tampilan setup dan pengaturan waktu.

Dikutip dari The Verge, Senin (2/8/2021), Samsung dan Google mengumumkan, mereka akan menggabungkan Wear OS dan Tizen dengan menjanjikan peningkatan daya tahan baterai, loading aplikasi lebih cepat, dan banyak lagi.

Pada Mei 2021, Samsung sempat menungkap seperti apa tampilan OS baru tersebut di perangkat Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy Watch 4, Buds 2, dan S Pen Pro

Galaxy Watch 4, Buds 2, dan S Pen Pro Terima Sertifikat TKDN. (Doc: Ditjen SDPPI)

Berdasarkan pantauan Tekno  di laman sertifikasi postel Ditjen SDPPI, Selasa (27/7/2021), Galaxy Watch 4, Watch 4 Classic, Buds 2, dan S Pen Pro sudah mengantongi sertifikat TKDN.

Sayangnya, kami masih belum dapat menemukan dua smartphone baru yang akan Samsung luncurkan dalam acara Unpacked 2021, yakni Galaxy Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di databate postel Ditjen SDPPI.

Meski begitu, dengan kehadiran perangkat ini menandakan Samsung akan memboyong kedua smartphone layar lipat baru miliknya itu ke Tanah Air.

3 dari 3 halaman

Perangkat Lain di Unpacked 2021

Undangan Samsung Galaxy Unpacked. (Foto: Samsung)

Sejumlah perangkat pun disebut-sebut akan diluncurkan secara bersamaan. Informasi ini beredar di internet beberapa waktu lalu, dan sekarang dikuatkan oleh leaker Evan Blass.

Melalui akun Twitter, Evan Blass mengunggah setidaknya ada 5 gadget terbaru yang akan dirilis Samsung.

Mengutip Phone Arena, Selasa (13/7/2021), perangkat yang akan dirilis Samsung mulai dari Galaxy Z Fold 3, Z Flip 3, Watch 4, Watch 4 Classic, Buds 2, dan Galaxy S21 FE 5G.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat