uefau17.com

Netflix Ungkap Jadwal Tayang Serial TV Adaptasi Gim Dota 2 - Tekno

, Jakarta - Netflix kembali mengumumkan serial TV terbaru mereka yang diadaptasi dari judul gim, setelah merilis Castlevania, Dragon's Dogma, Minecraft: Story Mode, dan The Witcher.

Kali ini layanan video on demand (VOD) tersebut akan merilis serial animasi yang diadaptasi dari gim terpopuler milik Valve, yakni Dota.

Dikutip dari Deadline, Rabu (17/2/2021), serial animas yang berjudul Dota: Dragon's Blood itu akan mulai tayang secara global pada 25 Maret 2021.

Adapun pengerjaan animasi untuk seri Dota: Dragon's Blood ini ditangani oleh Studio MIR, perusahaan Korea Selatan yang bertanggung jawab atas The Legend of Korra, Voltron: Legendary Defender, Kipo and the Age of Wonderbeasts, dan Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge.

Terdiri dari 8 episode, Dota: Dragon's Blood ini akan fokus pada beberapa karakter Dota yang sudah dikenal di kalangan gamer, termasuk Dragon Knight Davion dan Moon Princess Mirana.

Diceritakan, Davion, seorang pejuang yang berdedikasi untuk memusnahkan faksi Scourge, bertemu dengan ras naga kuno yang dikenal sebagai Eldwurms, dan akhirnya terseret ke dalam konflik yang lebih besar bersama Mirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janjikan Cerita Epik Seperti di Gim

Dota 2. (Doc: EsportsOnly)

Berperan produser eksekutif seri animas ini adalah Ashley Edward Miller, pernah menjadi penulis skenario di X-Men: First Class dan Thor.

Miller juga memproduseri Terminator: The Sarah Connor Chronicles, Fringe, dan Black Sails.

“Penggemar akan menyukai bagaimana kami menyajikan semesta Dota 2 dan menjalin cerita epik dan emosional tentang beberapa karakter favorit mereka,” kata Miller dalam siaran pers.

3 dari 3 halaman

Tentang Dota 2

Dota 2. (Doc: EsportsOnly)

Informasi, Dota 2 dirilis pertama kali oleh Valve pada 2013. Gim ini merupakan sekuel dari Defense of the Ancients (Dota) buatan pengembang.

Gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini sangat populer, dan dimainkan oleh jutaan gamer dari berbagai negara di dunia.

Tak hanya itu, Dota 2 juga memegang banyak rekor untuk total jumlah hadiah turnamen esports terbesar di dunia.

(Ysl/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat