uefau17.com

Huawei Pastikan Boyong Deretan Produk Audio Terbaru ke Indonesia - Tekno

, Jakarta - Huawei telah memastikan akan memboyong deretan produk audio terbarunya untuk pasar Indonesia. Adapun produk tersebut adalah FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio.

Menurut Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, keputusan menghadirkan produk ini tidak lepas dari cepatnya integrasi true wireless stereo dalam kehidupan sehari-hari. 

"Itulah mengapa Huawei terus berinovasi menyediakan perangkat terbaik untuk meningkatkan pengalaman audio konsumen," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (21/10/2020).

Salah satu produk yang menjadi andalan dari Huawei kali ini adalah FreeBuds Pro. Sebab, earphone TWS ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman noise cancellation terbaik dan sudah dibekali dengan kemampuan dual mic.

Lalu untuk FreeLace Pro, perusahaan mengambil desain yang lebih tradisional, sebab earphone ini hadir pita leher. Kendati demikian, perusahaan tetap membenamkan kemampuan noise cancellation.

Selain earphone, Huawei untuk pertama kalinya akan menghadirkan headphone besutannya ke Indonesia, yakni Freebuds Studio. Headphone ini disebut akan menawarkan pengalaman audio kelas premium. 

"Membawa peningkatan baru dan meningkatkan kualitas produk adalah kunci dari rangkaian produk ini karena kami bercita-cita untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami," tutur Khing Seng menutup pernyatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Huawei Rilis Teaser Kamera Ultrawide Mate 40

Di sisi lain, Huawei akan mengumumkan seri Mate 40 beberapa hari lagi. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut semakin banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (20/10/2020), Huawei mengunggah teaser video seri Mate 40. Berdasarkan video tersebut, Huawei memperlihatkan kemampuan kamera ultra-wide pada Mate 40.

Video itu memperlihatkan adegan distorsi dengan piring, sendok, dan garpu. Namun kemudian begitu lensa diarahkan, semuanya menjadi lurus atau kembali normal.

Pada akhir video terdapat keterangan "The Mate Perfection". Video tersebut dinilai mengindikasikan koreksi distorsi untuk lensa ultrawide pada seri Mate 40.

3 dari 3 halaman

Huawei Mate 40 Punya Desain Kamera Oktagon

Sebelumnya, Huawei Mate 40 dilaporkan memiliki desain kamera belakang oktagon atau segi delapan. Prediksi ini mengemuka berdasarkan teaser resmi Mate 40.

Pada teaser juga tampak tombol volume fisik di sisi kanan perangkat. Tombol tersebut berwarna merah.

Huawei akan mengumumkan seri Mate 40 pada 22 Oktober 20020. Smartphone ini akan menjadi flagship terbaru Huawei sebelum kehadiran seri P pada kuartal I 2021.

(Dam/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat