uefau17.com

Telkomsel Gelar Tech Titan League, Kompetisi Berhadiah Ratusan Juta untuk Talenta Teknologi - Tekno

, Jakarta - Telkomsel bakal menggelar Tech Titans League. Program ini berupa kompetisi bagi para talenta bidang teknologi di Indonesia untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian sesuai perkembangan industri teknologi terkini.

Lewat program ini, talenta teknologi akan mendapatkan kesempatan memperluas relasi dengan para ahli dan praktisi profesional di bidang teknologi.

Telkomsel Tech Titans League terbuka untuk umum dan telah membuka fase registrasi mulai 22 September hingga 12 Oktober 2020.

General Manager Talent and Career Management Telkomsel Vany Yulviany mengatakan, Telkomsel memahami bahwa ketersediaan talenta unggul di bidang teknologi merupakan hal penting untuk membangun Indonesia menjadi negara dengan ekosistem digital yang kuat.

"Telkomsel Tech Titans League dirancang untuk bisa mendorong kemampuan talenta teknologi Tanah Air dalam memahami perkembangan teknologi terkini dan menemukan penerapan teknologi yang mampu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," kata Vany Yulviany, dalam keterangan yang diterima , Selasa (29/9/2020).

Tech Titans League sekaligus ditujukan untuk mendukung pemerintah yang fokus membangun SDM unggul bidang teknologi.

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh talenta teknologi di Indonesia untuk bergabung pada program Telkomsel Tech Titans League," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Online Challenge

Dijelaskan, Telkomsel Tech Titans League terdiri dari sejumlah rangkaian acara yang sepenuhnya akan dilakukan secara daring. Acara yang digelar mulai dari online challenge dan sesi webinar.

Di mana, pada penyelenggaraan perdana program ini mengangkat data analytics sebagai tema utama. Alasan tema analytics dipilih karena dianggap sebagai salah satu bidang yang diperlukan di era digital dan Revolusi Industri 4.0.

Pada online challenge, Tech Titans League akan menguji kemampuan para peserta mengenai data analytics secara serentak pada 17 Oktober 2020.

Sementara pada 20 Oktober mendatang, Telkomsel Tech Titans League akan menyelenggarakan webinar dengan tema “Industry Case Studies: Building Better Product Strategy With Data”.

3 dari 3 halaman

Seminar Daring

Seminar daring tersebut akan diisi oleh pembicara yang merupakan para ahli di bidang data analytics, baik dari praktisi di Telkomsel maupun dari pihak ahli eksternal.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang pengumuman peserta terbaik dari kegiatan online challenge yang berhak mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah nantinya.

“Ke depan, melalui Telkomsel Tech Titans League, kami akan terus bergerak maju untuk memaksimalkan peran pegiat teknologi Tanah Air sebagai roda penggerak kemajuan bangsa menuju transformasi digital Indonesia," tutur Vany.

Telkomsel juga mengajak peserta Tech Titans League untuk menjadi bagian perusahaan dalam menciptakan solusi pemanfaatan teknologi tepat guna, untuk menyelesaikan berbagai masalah.

(Tin/Isk)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat