uefau17.com

TCL Gaet Neymar Bidik Penggemar Sepak Bola - Tekno

, Jakarta - Neymar melebarkan pengaruhnya ke industri elektronik sebagai Global Brand Ambassador TCL, perusahaan elektronik Tiongkok.

TCL membangun kerja sama dengan Neyman Jr. untuk menyasar penggemar sepak bola dalam rangka mempromosikan produk TV pintar unggulan mereka, yaitu TCL QLED TV X6, dan TCL 4K UHD TV P6.

"Para penggemar menonton saya bermain sepak bola di TV dan saya juga menikmati olahraga di TV TCL di rumah bersama keluarga dan teman-teman. Saya tahu kemitraan dengan TCL akan menjadi perjalanan yang sangat menghibur," ungkap Neymar seperti yang dikutip dari rilis resmi TCL, Kamis (3/5/2018).

Kevin Wang, Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia menekankan kerja sama dengan Neymar sudah sesuai dengan semangat TCL yang menggemari olahraga.

"Kami senang bekerja sama dengan Neyman Jr. dan menawarkan kepada konsumen pengalaman menonton yang mendalam untuk merangkul olahraga yang mereka sukai pada musim panas ini dengan produk TV pintar kami," ujar Wang.

Neyman memulai promosi iklan produk TCL di kota kelahirannya, Sao Paulo, Brazil. Tidak hanya di Brazil, kemitraan Neymar dan TCL akan terintegrasi dalam merek global dan strategi pemasaran perusahaan itu.

Tidak hanya TV pintar saja, TCL pun segera meluncurkan kampanye video eksklusif bersama Neymar untuk promosi produk mereka yang lain seperti mesin cuci, lemari es, dan produk rumah lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TCL Aktif di Industri Olahraga dan Hiburan

TCL memilih Neymar sebagai Global Brand Ambassador untuk menambah visibilitas mereka di level global, apalagi saat ini atlet berusia 26 tahun itu digadang sebagai pemain sepak bola yang paling berharga di dunia.

Selain memperkuat citra internasional, TCL ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengenalkan produk pintar mereka ke para konsumen di seluruh dunia.

"Visi kami adalah untuk membangun TCL menjadi merek global nomor satu dalam produk pintar dan layanan internet," ungkap Wang.

TCL pun terus melakukan investasi dalam kegiatan pemasaran olahraga dan hiburan untuk menunjang pemasarannya.

Tidak hanya bermitra dengan Neymar Jr., tapi TCL juga bermitra dengan pemain NBA, The Ellen Show, dan film Justice League.

3 dari 3 halaman

Fokus pada Smart TV

Walau memiliki banyak varian produk elektronik, tetapi dalam tiga tahun ke depan, TCL berfokus pada bisnis TV pintar.

Perusahaan yang bermarkas di provinsi Guandong, Tiongkok ini juga bertekad menghadirkan produk yang ramah lingkungan. TCL juga fokus pada inovasi dan diferensiasi  produk-produk high-end mereka.

Sejauh ini, menurut data pengiriman perusahaan dan IHS Technology, TCL berhasil menempati peringkat tiga besar di pasar TV LCD global dengan pangsa 10,9 persen pada 2017.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat