uefau17.com

Komputer Ringkas Baru Lenovo Siap Penuhi Keperluan Bisnis - Tekno

, Jakarta - Lenovo kembali memperkenalkan komputer desktop baru untuk keperluan bisnis. Lenovo, kali ini, menghadirkan ThinkCentre Tiny-in-One generasi kedua. 

Komputer ini diklaim memiliki kemampuan lebih baik dari pendahulunya yang diperkenalkan dua tahun lalu. Salah satunya adalah ukuran layar monitor yang lebih beragam, yakni 21,5 dan 24 inci.

Meskipun masih mengusung desain layar dan PC terpisah, Commercial PCG Category Lead Lenovo Indonesia Azis Wonosari menuturkan pengalaman penggunaan komputer desktop ini tak ubahnya PC All-in-One.

"Kombinasi monitor dan PC dalam Tiny-in-One memberikan pengalaman bagi pengguna seakan-akan memakai All-in-One PC," ujar Azis saat peluncuran ThinkCentre Tiny-in-One di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Commercial PCG Category Lead Lenovo Indonesia Azis Wonosari di acara Lenovo Technology Day 2016 Vol II di Jakarta, Rabu (14/9/2016). (/Agustinus M Damar)
Hal tersebut berkat desain yang diusung komputer ini sangat ringkas yaitu hanya 1 liter, berbeda dengan komputer tradisional yang lebih besar. Karena itu, pengguna dapat meletakkannya sesuai kebutuhan, misalnya di slot bagian belakang layar yang memang sudah tersedia.

Soal pengaturan, komputer desktop ini memiliki konfigurasi ringkas. Proses pemasangan perlu waktu beberapa detik saja.

Pengguna juga dapat menyesuaikan spesifikasi baik itu chipset maupun CPU sesuai dengan kebutuhannya. Proses upgrade atau perbaikan juga bisa dilakukan dengan cepat lantaran pengguna cukup mengganti PC dengan TIO lain yang sesuai kebutuhan.

Desain layarnya juga bisa disesuaikan dengan mudah karena memiliki opsi ODD dan dudukan ergonomis. Akses untuk audio dan koneksi USB 3.0 juga diberikan di bagian depan untuk kemudahan.

(Dam/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat