uefau17.com

Sony Akui Masalah `Bleeding` di Xperia Z1 Compact - Tekno

, Jakarta Sony beberapa waktu lalu meluncurkan Xperia Z1 Compact sebagai salah satu handset andalan buatannya di pasar premium. Sayangnya, belum lama meluncur handset itu dilaporkan bermasalah oleh penggunanya.

Masalah yang dilaporkan penggunanya adalah lampu kilat di samping kamera utamanya selalu memberikan 'bleeding' atau memberikan pencahayaan berlebihan saat mengambil gambar objek dalam kondisi cahaya rendah.

Bleeding dari lampu kilat itu mengakibatkan hasil hasil jepretan gelap tak sesuai dengan yang diharapkan penggunanya. Padahal, kamera yang dibenamkan di Xperia Z1 Compact memiliki resolusi 20,7 MP yang seharusnya dapat menghasilkan jepretan lebih tajam dalam segala kondisi.

Setelah sekian lama, Sony Jerman akhirnya memberikan konfirmasi bahwa masalah itu memang hadir di salah satu produknya. Namun, mereka mengklaim bahwa masalah itu hanya dirasakan oleh sebagian kecil penggunanya.

Berdasarkan informasi yang diungkap Sony Jerman, perusahaan asal Jepang itu telah memperbaiki masalah tersebut. Produk yang lebih baru hadir di pasaran kemungkinan sudah tak lagi merasakan masalah bleeding yang dikeluhkan pengguna Z1 Compact sebelumnya.

Sayangnya, tak disebutkan bagaimana nasib dari para pengguna Z1 Compact yang sudah lebih dulu mengalami gangguan 'bleeding' dari LED flash di perangkatnya, apakah sudah mendapat bantuan perbaikan secara resmi dari Sony?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat