uefau17.com

Persebaya Akhiri Kontrak Empat Pemain Asing, Hanya Pertahankan Bruno Moreira - Surabaya

 

, Surabaya - Persebaya Surabaya mengakhiri kontrak empat pemain asingnya, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor dan Robson Duarte, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Persebaya mengucapkan terima kasih kepada Yan Victor, Paulo Henrique, Dusan Stevanovic, dan Robson Duarte, atas dedikasi dan kerja keras untuk Persebaya musim lalu. Banyak kenangan, duka maupun suka. Kita tidak lagi bekerja sama, namun tetap menjadi saudara selamanya," tulis akun @officialpersebaya, dikutip Kamis (6/6/2024).

Klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut, hanya mempertahankan satu pemain asing yakni Bruno Moreira, untuk berlaga pada musim depan.

Dilepasnya Yan Victor, Paulo Henrique, Dusan Stevanovic dan Robson Duarte otomatis membuat slot pemain asing Persebaya tersisa banyak. Flavio Silva menjadi rekrutan asing pertama Persebaya, setelah penyerang asal Portugal itu tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama Persik Kediri.

Pemilik nama lengkap Flavio Antonio da Silva tersebut, pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 membela Persik dengan mencatatkan 23 gol, terbanyak kedua setelah David Da Silva yang juga mantan pemain Persebaya.

Selama membela Persik, pemain kelahiran April 1996 tersebut juga telah memberikan empat assist dengan menit bermain sebanyak 2.431.

Skor terbanyak yang pernah dia buat ialah saat menjamu Persikabo 1973 dengan mencetak lima gol pada 28 Maret 2024 di Stadion Brawijaya Kediri.

Selain itu, bersama klub yang berjuluk tim Macan Putih tersebut juga pernah mencetak tiga gol dalam satu pertandingan saat melawan Madura United dan PSS Sleman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paul Munster Rombak Komposisi Pemain

Sebelumnya, Pelatih Paul Munster mengisyaratkan akan melakukan perombakan pada komposisi pemain asing di dalam skuad Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

"Persebaya akan berubah untuk musim depan. Tentang bagaimananya, sabar nanti akan kita informasikan," terang pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut, Selasa 7 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat