uefau17.com

Momen Akrab Prabowo dengan Kaesang Saat Bertemu di Perayaan Ultah Menko Luhut: Kapan ke Hambalang? - Surabaya

, Jakarta - Perayaan Ulang Tahun ke-76 Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menjadi momen bagi Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 28 September 2023. 

Prabowo nampak tertawa riang gembira berbincang dengan Ketua Umum PSI tersebut. Kaesang hadir ditemani sang istri Erina Gudono dan juga sejumlah jajaran pengurus PSI seperti Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka dan Cheryl Tanzil.

Mereka terlibat asyik berbincang hingga tertawa bersama sembari mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Prabowo bahkan menanyakan langsung kepada putra bungsu Presiden Jokowi itu untuk berkunjung langsung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Kapan ke Hambalang?" tanya Prabowo pada Kaesang.

"Siap Pak," jawab Kaesang.

Di akhir pertemuannya itu Prabowo juga memberikan gestur kepalan tangan tanda semangat kepada Kaesang yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PSI beberapa hari lalu.

Kaesang menegaskan ia terbuka untuk semua undangan. Sebab, tambah Kaesang, PSI merupakan partai baru yang bakal bersosialisasi dengan partai politik lainnya.

"Ya semua datang ke Hambalang, datang ka Teuku Umar (kediaman Megawati Soekarnoputri) semua kami akan datang," ujar anak bungsu Presiden Jokowi itu.

"Balik lagi, kami kan open, kami sebagai partai muda kami ingin bersosialisasi dengan semua partai," tambah Kaesang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Tokoh Hadir

 

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan merayakan ulang tahunnya yang ke-76 bersama kerabat, sahabat, dan orang-orang dekatnya di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta, Kamis.

Dalam acara itu, Luhut meluncurkan buku biografi perjalanan hidupnya, “Luhut Binsar Pandjaitan Menurut Kita-Kita”.

Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 RI Jusuf Kalla, beberapa menteri, seperti Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta sejumlah tokoh dari partai-partai politik turut hadir.

Beberapa pemimpin partai yang hadir, salah satunya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat