uefau17.com

Persebaya Petik Tiga Kemenangan Beruntun BRI Liga 1, Uston Nawawi Ogah Berpuas Diri - Surabaya

 

, Surabaya - Pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi menegaskan timnya tidak akan berpuas diri usai memetik tiga kemenangan beruntun di lanjutan BRI Liga 1. Tim Bajol Ijo akan berjuang lebih keras lagi menyongsong laga-laga selanjutnya.

Uston menyatakan, permainan timnya masih jauh dari kata sempurna. Ada banyak hal yang harus dibenahi pada pertandingan berikutnya. Namun, ada banyak hal pula yang harus diapresiasi. 

“Anak-anak berjuang maksimal sepanjang pertandingan. Memang ada yang harus dibenahi, namun kemenangan tetaplah kemenangan, harus disyukuri, dan kami akan berjuang lebih keras lagi,” kata Uston, Selasa (22/8/2023).

Pelatih yang pernah membawa Persebaya U-20 juara Elite Pro Academy itu membenarkan pertanyaan media bahwa timnya bermain bertahan saat unggul. Namun, itu tidak berarti Bajol Ijo sama sekali tidak menyerang.

“Kita juga mendapatkan peluang emas, tembakan Kasim Botan membentur tiang. Itu bagian dari game plan,” jelas Uston Nawawi.

Yang jelas, kemenangan atas PSM yang merupakan hat-trick kemenangan, menjadi bekal positif untuk menyongsong laga-laga berikutnya. Termasuk away ke markas PSS Sleman pekan depan.

Sementara itu, Song Ui-young, pencetak gol kemenangan Bajol Ijo, merasa bangga dan bahagia bisa pecah telur musim ini. Apalagi, golnya pada menit kedelapan menjadi penentu kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Kali Menang Beruntun

Song sudah tujuh kali bermain untuk Green Force. Dari tujuh penampilannya ia mencatatkan dua assist dan satu gol.

“PSM Makassar bermain cukup bagus dan kami bisa menang lawan juara bertahan itu sangat penting,” kata Song

Persebaya memetik tiga kemenangan beruntun usai tampil kurang maksimal di awal Liga. Terbari, Bajol Ijo memetik 3 poin dari PSM Makassar di Gelora Bung Tomo pada 18 Agustus 2023.

Sebelumnya, Persebaya menang atas Persita 1-0 pada 12 Agustus 2023 dan menang menang 2-1 atas Bhayangkara FC pada 8 Agustus 2023.

Persebaya akan melanjutkan laga Liga 1 pada 26 Agustus 2023 dengan bertandang ke markas PSS Sleman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat