uefau17.com

Pria Surabaya Ditemukan Tewas Oleh Teman Wanitanya di Kamar Hotel, Diduga Serangan Jantung - Surabaya

, Surabaya - Seorang pria berinisial NFR (31) warga Lontar, Sambikerep, Surabaya, ditemukan tewas oleh teman wanitanya MA (23) asal Sampang, di salah satu kamar hotel, di Peneleh Surabaya.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu 14 Mei kemarin. Dan kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keluarganya ada riwayat sakit jantung sejak lama," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulanan, Senin (15/5/2023).

Terpisah, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari teman korban, NFR mengeluh sakit sejak Sabtu malam.

"Menurut keterangan saksi sekaligus rekan korban, yang bersangkutan (NFR) semalam mengeluh menggigil dan sakit di bagian dada," ucap Buyung.

"Pagi harinya saat akan dibangunkan oleh rekannya yang bersangkutan (NFR) sudah tidak ada respons. Rekan korban langsung melaporkan ke pihak hotel dan diteruskan ke jajaran terkait," imbuh Buyung.

Atas laporan tersebut, lanjut Buyung, pihaknya dan kepolisian langsung mendatangi hotel. Tim infasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara jenazah NFR dibawa ke RSUD dr. Soetomo.

"Pihak keluarga sudah mendampingi di kamar jenazah rumah sakit," ujar Buyung. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat